Rayakan Malam Tahun Baru di HARRIS Solo, Hadiah Liburan ke Thailand

JATENGONLINE, SOLO – Akhir Tahun 2018, HARRIS Solo menyelenggarakan acara dengan tema ‘Night Circus’ di sebuah ballroom dengan kapasitas 1000 orang. Acara yang diselenggarakan pada malam pergantian tahun tersebut menampilkan Teater Circus, Fire Dance, Live Band, DJ Perform dan Magician.

Tampilan Teater Circus

Dekorasi warna warni dan kostum dengan gaya bohemian dan gipsy membuat suasana makin meriah. Para tamu yang datang ke acara malam tahun baru ini berkesempatan untuk mendapatkan paket hadiah liburan 4 hari 3 malam ke Thailand beserta akomodasi di area Pattaya untuk 2 orang.

General Manager Yudi Alamsyah mengatakan, tema ini dipilih karena sangat cocok untuk segmen keluarga yang ingin menghabiskan malam thun barubersama keluarga, sambil menikmati sirkus hiburan.

“Acara ini sebagai alternatif pilihan hiburan bagi para tamu dan keluarganya saat merayakan dan menikmati liburan tahun baru di kota Solo,” papar Yudi, di sela acara. Senin (31/12/2018)

Marketing Communication Manager HARRIS Hotels & Conventions Solo, Ery Fibriani, bahwa HARRIS Solo yang terletak di jalan utama Kota Solo ini menyediakan menu khusus seperti Beef Wellington, domba Australia panggang, Bebek Peking dengan saus prem,

“Disajikan pula masakan hidup seperti shawarma, sudut manis dan makanan tradisional, serta menu prasmanan sepuasnya, sebagai makan pelengkap gala dinner,” pungkas Ery. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *