Deklarasikan KSI Untuk Kemenangan Jokowi – Amin

Yanti Rukmana Ketua Umum DPP KSI

JATENGONLINE, SOLO – Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf di Graha Saba Buana, Sumber, Solo. Rabu ( 9/1/19), KSI, Yanti Rukmana mengatakan, di era kepemimpinan Presiden Jokowi, perempuan di tempatkan pada posisi yang sama dalam kesetaraan gender.

“Terbukti di dalam pemerintahan, sosok perempuan menempati posisi strategis seperti, Menteri Keuangan, Menteri Kelautan dan pos pos Kementerian lainya,” lanjut Yanti Rukmana, ditemui usai deklarasi.

Hadir dalam deklarasi, ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo yang di daulat sebagai penasehat Komunitas Srikandi Indonesia.

Deklarasi yang didominasi perempuan ini menyatakan sikap, mengangkat harkat dan martabat perempuan, baik sebagai pendukung ekonomi maupun ibu rumah tangga. Mendidik keluarga agar bermanfaat bagi bangsa dan negara, serta menjaga agar tidak terkontaminasi oleh kebohongan.

“Mendukung bapak Jokowi menjadi presiden periode 2019 – 2024, sekaligus membangun politik bersih,” tegas Yanti.

Hal itu demi kemajuan bangsa, sekaligus meyakini sebagai pemimpin bersih, tulus, bekerja dengan sungguh sunguh menjadikan bangsa dan negara ke arah yang lebih baik.

Srikandi Indonesia juga melihat Presiden Jokowi sebagai figur pemimpin yang memiliki komitmen kuat, menjaga keutuhan bangsa dan negara di dalam pengabdianya kepada rakyat.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) kota Solo, Her Suprabu mengatakan deklarasi yang dilakukan oleh Komunitas Srikandi Indonesia hendaknya menjadi awal memenangkan pasangan Jokowi-Amin.

“Deklarasi kali ini sangat special, dan bisa menjadi titik awal memenangkan pasangan nomer 01,” kata Her Suprabu dalam sambutannya.

Melalui Tim Kampanye Daerah, TKN berpesan agar relawan berkampaye dengan cara positif, door to door mensosialisasikan capaian keberhasilan program Pemerintah selama ini. TKN juga akan membuat buku saku yang berisi keberhasilan program pemerintah, untuk bekal para relawan berkampanye mensosialisasikan keberhasilan program pemerintah. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *