Get Indonesia Siap Layani Konsumen Solo

JATENGONLINE, SOLO – Peluang usaha ojek online adalah peluang usaha yang menggunakan motor sebagai alat transportasinya. Ditambah dengan teknologi aplikasi untuk memesannya. Saat ini peluang usaha online di daerah perkotaan memang terbilang cukup tinggi. Karena mobilitas dan tingkat kemacetan yang tinggi juga.

Salah satu alasannya, yang kini lagi tren banyak wisatawan yang takut kesasar jika menggunakan transportasi konvensional. Dan, tingkat kepercayaan yang tinggi terhadap ojek online apalagi yang sudah memiliki merek dibandingkan dengan menggunakan transportasi lokal.

Banyaknya tingkat kejahatan di kendaraan umum seperti angkot, bus, trans dan kereta. Khawatir penipuan mengenai biaya akomodasi. Jika menggunakan ojek online maka biaya bisa langsung terdeteksi. Bisa langsung komplain ke perusahaan ojek online jika ternyata pengemudi baik pelayananannya.

Tingkat kepercayaan yang terus tumbuh dari konsumen dan masyarakat akan moda transportasi daring ini, sehingga Get Indonesia hadir di kota Solo, Grand Launching di laksanakan di Joglo Sriwedari Solo, Minggu (13/1/19).

Direktur Get Indonesia Toni Purniawan mengatakan, masih banyaknya kebutuhan moda transportasi berbasis online yang harus di penuhi, serta untuk mengapresiasi permintaan masyarakat yang semua inginnya serba cepat dan instan.

“Tren permintaan moda berbasis online terus meningkat, Get Indonesia hadir mulai program aplikasi sampai developer, semuanya produk dalam negeri,” jelas Toni lebih lanjut.

Saat ini Get sudah ada di 55 kota dan kabupaten di 26 propinsi di seluruh Indonesia. Get Indonesia memiliki banyak fitur unggulan yang tak ada di aplikasi lain, seperti konsumen bisa memilih sendiri driver sesuai by gender.

Memilih driver favorit sehingga penumpang bisa berlangganan. Scan barcode untuk pelayanan, serta pembinaan para driver Get Indonesia agar maju dan berkembang menjadi pengusaha.

Direktur GET Indonesia, Toni Purniawan (kiri) Get Indonesia hadir dalam kompetitor moda transportasi berbasis online.

‘”Target hingga akhir Februari 2019, Get Indonesia sudah memiliki sebanyak 117 agen di seluruh kota dan kabupaten,” imbuh Tony.

Di Soloraya sendiri saat ini, lanjutnya, sedikitnya sudah ada 5000 driver sebagai mitra Get Indonesia.

Get Indonesia yang bisa di unduh melalui aplikasi google play, menyediakan berbagai jasa pelayanan diantaranya GetBike, GetCar, GetFood, GetSend, GetBils dan GetBajaj, aplikasi bagi mitra bentor dan bajaj.

“Melalui layanan GetBils masyarakat bisa melakukan pembayaran online PLN, BPJS, PDAM, Telepon, Pulsa, Kartu kredit dan lainya,” kata Toni Purniawan menutup pembicaraan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *