Syariah Hotel Solo Luncurkan Promo Syariah Signature

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut perayaan Milad Syariah Hotel Solo ke-5 yang jatuh pada tanggal 11 Maret mendatang, Syariah Hotel Solo meluncurkan promo Syariah Signature, yakni food and beverage promo yang terangkum dalam Top Chef Menu Sugesstion of Three Months Periode Januari-Maret 2019.

“Di awal tahun ini kembali ka menampilkan Middle East Food yang dikombinasikan dengan minuman yang khas Syariah Hotel Solo, sehingga kami menyebutnya Syariah Signature. Jadi sangat cocoklah bila dijadikan sebagai inovasi promo food and beverage khas kami menuju Milad Ke 5,”terang Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W.

Untuk Top Chef Menu Sugesstion of Three Months periode Januari-Maret 2019 ini, Syariah Hotel Solo meluncurkan tiga jenis makanan Middle East Menu yang terpinsirasi dari wilayah India, yang tersaji mulai dari appatizer, main course, hingga dessert. Diantaranya Indian Chicken Tikka Masala yang dibanderol Rp 65.000,++/porsi; Indian Spiced Masala Lamb Pitas yang dibanderol Rp 55.000,nett/porsi; dan Indian Gulab Jamun yang dibanderol 40.000,++/porsi.

“Semua food promo yang tersaji ini menggunakan bahan-bahan asli khas Midlle East Menu. Sehingga rasanya benar-benar mirip dengan masakan aslinya, gurih dan penuh rempah-rempah. Namun tetap, agar tetap dapat dinikmati lidah masyarakat, kami sudah menyesuaikan cita rasanya sesuai lidah orang Jawa,”papar Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dhani Irawan.

Dhani memaparkan lebih lanjut, Indian Chicken Tikka Masalah yang didapuk sebagai main course merupakan perpaduan antara basmati rice atau beras arab yang dimasak dengan varian bumbu arab seperti, kapulaga, kismis, cengkeh, tak lupa daun coriander atau daun ketumbar sebagai pemanisnya. Lalu dipadukan dengan laku ayam yang dimasak dengan bumbu tikka masala, dan ditambahkan dengan plain yogurt.

Selanjutnya untuk appetizer, ada Indian Spiced Masala Lamb Pitas yakni pita bread yang diisi daging kambing cincang yang udah dibumbui rempah khas arab. Serta dipadukan dengan vegetable salad, mayonesse, dan ada cocolan yogurt sebagai penguat rasanya.

Kemudian dessertnya, dikeluarkan Indian Gulab Jamun yang merupakan perpaduan dari bola-bola goreng adonan fresh milk powder dan tepung gandum, yang disiram dengan kombinasi saus caramel, wara water, cengkeh, kayu manis, kismis, dan kacang almond panggang.

Sementara untuk promo baveragesnya, menjelang Milad Syariah Hotel Solo Ke-5, Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki menyuguhkan kembali dua minuman tradisional khas Syariah Hotel Solo. Yakni Syariah Hotel Solo meluncurkan Syariah Health Tea yang dibanderol Rp 30.000,++/gelas dan Wedhang Colomadu yang dibanderol Rp 30.000,++/gelas. Basuki berkata apabila masyarakat berkeinginan memesan aneka promo menu ini, dapat langsung merapat ke Al Kautsar Restaurant Syariah Hotel Solo atau dapat pula memesan secara online, dengan gratis ongkir di wilayah Solo Area saja.

“Dua beverage terbaru ini menambah kembali daftar minuman hangat khas Syariah Hotel Solo, dan memang yang diminati oleh oleh tamu-tamu yang datang ke sini. Apalagi sangat cocok sekali dihidangkan di musim penghujan seperti saat ini,”pungkasnya. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *