Perkuat Pasar KSPH Ikuti Wedding Expo di Solo Paragon Mall

JATENGONLINE, SOLOKusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) kembali mengikuti wedding expo pada 25 – 27 Januari bertempat di Atrium Solo Paragon Mall, kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Penta Wedding Organizer Solo dan diikuti oleh berbagai vendor wedding terpercaya di kota Solo.

Marketing Communication Manager Kusuma Sahid Prince, Tia Kristiyanti mengatakan KSPH dipercaya oleh masyarakat kota Solo dan sekitarnya sebagai tempat penyelenggaraan pesta pernikahan, baik dengan nuansa Jawa di Pendhopo Ageng maupun nuansa modern di Pool Side area.

“Terbukti dengan kepercayaan masyarakat yang terus meningkat setiap tahunnya. Ditahun 2018 saja, sedikitnya ada 55 event wedding terselenggara, dan di tahun 2019 ini sudah lebih dari 20 pemesanan wedding confirm,” ujar Tia Kristyanti, Marketing Communication Manager. Selasa (15/1/2019)

Menurut Tia, paket wedding yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Mulai dari harga Rp 38.500.000 untuk 300 pax untuk paket Istimewa. Dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapat Hidangan buffee prasmanan, kamar pengantin di Executive Suite, serta perlengkapan pernikahan seperti Penjor, tuwuhan kembar mayang dan sound system hingga buku tamu dan ruang rias keluarga.

Adapun Paket Ladosan (Solonese) dengan harga Rp75.600.000 untuk 800 pax dengan benefit berupa Catering Ladosan, Undangan, Souvenir, Mc, Hiburan, Video, Dekorasi dan kamar pengantin, serta potongan harga 50% untuk keluarga pengantin.

“Jika pemesanan dengan membayar sejumlah deposit selama pameran berlangsung akan diberikan cash back, bonus kamar dan bonus lainnya, silakan mengunjungi booth Kusuma Sahid Prince Hotel di Atrium Solo Paragon Mall di E 3,” imbuhnya.

Melalui wedding expo, harapannya warga Solo dan sekitarnya dapat lebih mengenal KSPH, tidak hanya sebagai penyelenggara pesta pernikahan, namun juga menyediakan berbagai paket menarik mulai dari meeting, ulang tahun, arisan, table manner, hingga graduation.

Dan pada awal tahun 2019 ini Kusuma Sahid Prince juga akan melakukan renovasi kamar khususnya di Executive Building sebanyak 18 kamar yang akan direnovasi dan ditargetkan 3 bulan selesai.

“Inovasi demi inovasi terus dilakukan untuk mempertahankan eksistensinya dalam persaingan bisnis hotel,” kata Tia optimis. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *