Setelah Posyandu Balita Roti Ganep Kunjungi Posyandu Lansia Kestalan

JATENGONLINE, SOLO – Diusianya yang sudah lebih satu abad, Roti Ganep Solo senantiasa setia memenuhi kebutuhan masyarakat dan ikut serta mewarnai kuliner khas kota Bengawan.

Dan, toko roti yang terkenal dengan produk Roti Kecik nya itu, hingga kini tetap konsisten dengan tetap berbagi manfaat terhadap banyak orang.

“Program sosial reguler yang melibatkan masyarakat, itu yang menjadi karakter kami, termasuk kunjungan ke beberapa posyandu di kota Solo,” terang Marketing Manager Roti Ganep Solo, Emi Yuniawati, ketika ditemui Jumat (18/1/2019).

Selain kegiatan Yoga, Donor Darah, adalah Posyandu, baik Posyandu balita maupun lansia.

Suasana pertemuan rutin Lansia di Kelurahan Kestalan. Jumat (18/1/2019)

Bahkan kunjungan yang dilakukannya di Kelurahan Kestalan, Kecamatan Banjarsari menjadi sangat spesial, karena dalam kurun waktu satu bulan dua posyandu sekaligus. Posyandu Balita Desma Setyawati di RW I awal Januari, dan Jumat (18/1/2019) mengunjungi Posyandu Lansia Kestalan di Pendapa kelurahan setempat.

Lebih lanjut Emi menyampaikan, bahwa kegiatan kunjungan ke beberapa posyandu merupakan upaya mendekatkan diri ke masyarakat, bahwa hingga kini keberadaan dan eksistensinya hingga kini masih ada.

Pihaknya mengatakan inovasi produk pun dilakukan sehingga eksistensi Roti Ganep Solo tetap bertahan hingga usia lebih dari satu abad ini. Fokusnya terus menyajikan produk roti berkualitas serta ingin menjadi wadah yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Kami berinovasi pula produk roti untuk lansia, selain melebarkan sayap di bisnis catering,” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Hj. Sugiyanti Suwoto, Ketua Posyandu Lansia menyampaikan, bahwa posyandu yang dipimpinnya seringkali mendapatkan kunjungan dari berbagai instansi maupun institusi.

“Selain dari ganep, hari ini (Jumat,18/1/2019), juga ada kunjungan dari perguruan tinggi di Solo,” katanya.

Ditambahkannya, selain senam lansia, diadakan cek kesehatan dan penyampaian informasi baik tip dan trik bagi usia lansia, agar mereka tidak jenuh. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *