Satu Hati Satu7an favehotel Solo Makin Solid

JATENGONLINE, SOLO – Industri perhotelan kian marak perkembangan dikota Solo, membuat favehotel Adi Sucipto makin antusias untuk terus memberikan kontribusi yang terbaik di hotel budget, diusia nya yang genap 7 tahun pada 17 Januari 2019.

General Manager favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru), Ika Florentina menyatakan, memasuki usianya yang ke 7 ini, mengusung tagline ‘satu7an’ yang memiliki makna bahwa management favehotel Adi Sucipto semakin solid dalam menyatukan hati, menyatukan tujuan untuk lebih meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder, rekan bisnis, tamu yang berkunjung serta masyarakat disekitar, dengan satu tujuan yaitu kesuksesan dan kesejahteraan bersama.

”Kami optimis mampu mencapai target okupansi sebesar 70% dari saat ini okupansi 69%. Dan berimbas pada peningkatan revenue,” ujar Ika.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan syukur kepada stakeholder dan media partner, lanjut Ika, pihaknya mengadakan staff party dan media gathering dengan tema Back to 90’s.

Acara yang sederhana ini diawali dengan perform dari masing – masing department, dimana mereka tampil dengan membawakan lagu – lagu era 90an, aneka games yang berhadiah voucher kamar,pemotongan tumpeng sebagai simbolis perayaan anniversary yang ke 7 .

Puncak perayaan anniversary favehotel Adi Sucipto, diadakan pada Minggu, 20 Januari 2019 di Car Free Day di perempatan Ngarsopuro, Solo dengan mengadakan acara khusus untuk masyarakat yaitu senam Zumba oleh ZIN Devi, cek kesehatan.

“Aneka games dengan hadiah ratusan voucher kamar, voucher sarapan, aneka souvenir dan acara ditutup dengan pembagian 1.000 jenang sumsum dan balon magenta yang menjadi ciri khas dari favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru.” pungkas Nonik Ratna Dewi, Public Relation Officer favehotel Adisucipto & favehotel Solo Baru. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *