Zumba & 1.000 Bubur Sumsum Meriahkan Ultah favehotel Adi Sucipto

JATENGONLINE, SOLO – Puncak acara anniversary favehotel Adi Sucipto diadakan Minggu, 20 Januari 2019 di Car Free Day Solo, di perempatan Ngarsopuro. Acara mulai pukul 06.30 wib, dibuka oleh MC yang mengajak para masyarakat Solo untuk mengikuti senam Zumba. yang di pimpin oleh Zin Devi.

Selain itu, favehotel Adi Sucipto menyediakan aneka booth yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara cuma – cuma antara lain : healthy test yang disediakan oleh RS.Indriati, dimana para pengunjung dapat melakukan test gula darah, bagi para wanita dan ibu – ibu sangat antusias mengantri untuk skin test dan quick facial yang disediakan oleh Ella Skin Care.

“Bagi yang ingin berkonsultasi perihal asmara atau peruntungan di tahun 2019, bisa langsung datang dicounter tarot yang telah disediakan oleh favehotel Adi Sucipto,” ujar Nonik Ratna Dewi, Public Relation Officer favehotel Adisucipto & favehotel Solo Baru

Sementara General Manager favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) Ika Florentina menyatakan, bahwa acara ini sebagai ucapan syukur, favehotel Adi Sucipto berusia 7 tahun diindustri perhotelan khususnya dikota Solo.

“Kami mengusung tema ‘Satu7an’ pada anniversary hotel, karena kami ingin terus solid, lebih menyatukan hati, menyatukan tujuan sehingga bisa mencapai hasil terbaik dimasa mendatang,” tegas Ika disela acara.

Dirinya juga selalu menekankan kepada para stafnya untuk selalu mencintai apa yang mereka kerjakan, karena dengan mencintai pekerjaan mereka hasilnya akan semakin baik, untuk pribadi maupun favehotel.

Selama ini okupansi favehotel Adi Sucipto pada tahun 2017 tercatat 48,03 % sementara tahun 2018 naik 18,97% menjadi 67%, sementara okupansi favehotel Solo Baru pada tahun 2017 tercatat 72% sementara tahun 2018 tumbuh 8% menjadi 80% .

“Kami optimis dapat mencapai okupansi sebesar 70% untuk favehotel Adi Sucipto dan 80% untuk favehotel Solo Baru di tahun 2019,” yakin Ika.

Menerbangkan sepasang merpati merupakan simbolis bahwa favehotel Adi Sucipto optimis pertumbuhan tiap tahunnya semakin menjulang tinggi, acara yang ditutup dengan pembagian 1.000 bubur sumsum dan juga 1.000 balon berwarna magenta yang menjadi ciri khas dari favehotel.Didalam pembagian tersebut antusias pengunjung sangat terlihat, mereka rela mengantri untuk mendapatkan jenang sumsum dan balon tersebut.

Pada saat acara juga disampaikan untuk menyambut bulan Februari, dimana kota Solo mengadakan promo Solo Great Sale, maka favehotel memberikan promosi diskon menarik untuk harga kamar. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *