Dialog Publik Menuju Pemilu Damai

JATENGONLINE, SOLO – Ajakan untuk kampanye pemilu damai terus disuarakan di tengah situasi politik yang mulai memanas. Sejumlah upaya dilakukan masyarakat dalam mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik masyarakat agar tidak terpecah belah.

Bahkan ditataran nasional suhu politik di tingkatan nasional saat ini sedang memanas. Terlebih, sejak digelarnya acara Debat Kandidat Capres Cawapres oleh KPU RI. Khawatir rawan gesekan dan terjadi perpecahan ditengah panasnya suhu politik, Jaringan Lintas Kultural justru sangat mendukung pelaksanaan pemilu yang damai dan berkeadilan.

Jaringan Lintas Kultural menjadwalkan menyelenggarakan Dialog Publik bertemakan Merajut Pemilu Damai Dengan Menangkal Sara & Hoax Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas.

Pada Kamis 31 Januari 2019, Jam 08.30 WIB hingga elesai di Candi Resto Jl. Ir. Soekarno No.33, Bangorwo, Kwarasan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552.

Menghadirkan narasumber 1. Dr. Amir Mahmud, S.Sos,.M.Ag. (Direktur Amir Institute Surakarta). 2. Julius Joko Saptono, S.Pd.- (Relawan Tim #01 – Gerakan Revolusi Mental Nusantara). 3. Endro Sudarsono, S.Pd – (Relawan Tim #02 – Gerakan Ganti Presiden), Moderator Tri Rohmadi, S.H – Founder LBH Rohmad Lawyers.

Dialog Publik digelar secara free, bisa regrestrasi ke H.M. Adi +62 857-2896-6201

“Tidak ada alasan untuk menolak Pancasila sebagai dasar negara dan falsafah hidup bangsa. Tidak ada tempat bagi tindakan anarkis, SARA, dan ujaran kebencian dari oknum ataupun kelompok manapun di bumi Indonesia ini karena hal itu bertentangan dengan Pancasila, jati diri bangsa Indonesia dan bahkan ajaran agama,” pungkas Sofyan, Jaringan Lintas Kultural Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *