Romantic Magic, An Intimate Night With Alana Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLOValentine merupakan salah satu moment spesial yang sangat digandrungi oleh kebanyakan masyarakat Indonesia khususnya kaum remaja dan para wanita. Momen romantis dimana para pasangan dapat saling mengungkapkan kebahagian dan cinta.

The Alana Hotel & Convention Center Solo tak ingin melewatkan momen penting ini sebagai puncak celebration cinta kepada orang yang terkasih, baik kepada pasangan maupun keluarga. Momen ini dikemas menjadi satu rangkaian event pada hari Kamis, 14 Februari 2019 dalam acara An Intimate night. An Intimate Night merupakan spesial tema yang diusung kembali pada tahun ini setelah meraih sukses ditahun lalu. Acara ini akan diselenggarakan di Aquamarine Pool lt. 2 The Alana Hotel & Convention Center Solo yang akan dimulai pukul 19.00-22.00 WIB.

Pada kesempatan kali ini, The Alana Hotel & Convention Center Solo menawarkan paket an Intimate Night seharga IDR 850.000,- nett/couple dengan beberapa benefit antara lain special valentine set menu dinner, photo couple, beautiful red rose, chocolate praline, a glass of wine beserta romantic table setup yang akan menambah nuansa romantisme. Selain itu ada beberapa suguhan yang berbeda di event romantic dinner kali ini. Para pasangan akan di ajak menikmati berbagai alunan musik-musik romantis yang akan membuat para pasangan terhanyut dalam nuasansa yang mengharu biru.

“Acara ini juga disemarakkan beberapa pertunjukan the magic love trick oleh Robby Constantine yang akan perform dari meja ke meja dan pembagian beberapa doorprize yang akan menambah antusiasme para pasangan untuk mengikuti event an Intimate night di The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan hadiah utama the most romantic suite room in town yang akan dimenangkan oleh pasangan beruntung untuk merasakan kemegahan kamar junior suite di The Alana Hotel & Convention Center Solo”, tukas Catur Rahmadi selaku Manager Food and Baverage The Alana Hotel & Convention Center Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *