Dosen STIE WIMA Surakarta Workshop Si Jago

JATENGONLINE, SOLO – Gebrakan di awal tahun 2019 STIE Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta adakan pelatihan dan workshop yang ditujukan bagi seluruh dosen. Kegiatan ini diadakan selama 2 hari yaitu Selasa dan Rabu tanggal 29-30 Januari 2019.

Tema dari workshop ini adalah Pelatihan dan Workshop SI JAGO untuk Kenaikan Jabatan Fungsional (JAFA) bagi seluruh dosen STIE Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta.

Workshop ini mengundang pembicara sekaligus sebagai pembimbing yaitu Dr. Dwi Ermayanti Susilo, S.E., M.M. dari STIE PGRI Jombang.

Ketua STIE WIMA Surakarta, Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, S.E., M.M. berharap dengan adanya workshop ini bisa digunakan sebagai pembelajaran bersama dan mempersiapkan SDM untuk kemajuan institusi.

“Banyak dosen baru yang belum mengajukan jabatan fungsional juga termasuk dosen yang sudah lama tidak mengajukan jabatan fungsionalnya, semua dosen sangat termotivasi dengan adanya workshop tersebut,” ungkapnya.

Dosen yang memiliki jabatan fungsional akademik, lanjut Sri Isfantin, sebagai asisten ahli bisa naik menjadi lektor, kemudian yang lektor menjadi lektor kepada dan lektor kepala menjadi profesor. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *