Imlek dan Valentine di Best Western Premier Solo Baru

JATENGONLINE, SOLO BARUBest Western Premier (BWP) Solo Baru kembali menyelenggarakan event Imlek, Senin (4/2/2019) dengan menggelar Gala Dinner di Ruby 1 Convention Hall.

Sejumlah hiburan, mulai dari Barongsai, Liong Dance, Live Music Band by Insomnia, Dance by Amazon Dancer, Mandarin Singer by Evi, Magician by Contantine, serta banyak doorprizes yang disediakan di acara Imlek tahun Babi Tanah ini.

Adapun paketnya terbagi menjadi 3 Paket antara lain 1. Paket Platinum Rp. 5.000.000 net / per table 10 seat, 2. Paket Gold Rp. 4.380.000 net/per table 10 seat dan 3. Paket Silver Rp. 3.380.000,-net/per table 10 seat.

Tema yang diangkat dalam Event tahun ini adalah Shanghai Broadway sedangkan hidangan yang disajikan adalah set menu dengan special menu Yee Sang, Peking Duck, Brocolli with Mushroom, Beef Black Pepper, Salted Egg Prawns, Steam Gurame with Hongkong Sauce, Yang Chow Fried Rice dan Es Longan Pudding.

“Perbedaan Paket hanya pada letak posisi dekat dengan stage/panggung hiburan apabila di depan dekat dengan Panggung/stage tentunya harga Paket di Platinum,” terang Denish Ardhaneswara, Marcom Manager Best Western Premier Solo Baru. Selasa (29/1/2019)

Sedangkan untuk Event Valentine kali ini Best Western Premier Solo Baru mengambil tema “ Romantic Rhapsody Dinner” ada 2 Venue yang ditawarkan untuk Romantic Dinner. Venue di Pool Side Blue Garnet lantai 3 denga harga Rp. 550.000,- net/couple. Venue yang kedua di Skyline 21 lantai 21 dengan Rp. 1.500.000- net/couple.

Venue dilantai 21 limited seat, hotel menjual view yang romantis dengan melihat view kota, view pegunungan merapi. Ada hiburan seperti Romantic live music tentunya menyajikan lagu-lagu romantis, kemudianada menu minuman Rhapsody Moctail, Door Prize, dan untuk grand prizenya mendapatkan Hotel Room Voucher.

Paketan Romantic Dinner dengan harga tersebut pasangan dapat menikmati set menu makan malam dan melihat pemandangan yang memuaskan, tentunya tidak hanya pemandangan romantic pihak hotel juga membuat dekorasi venue dengan suasana yang sangat romantis. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *