Nuansa Monochrome di Hari Valentine Alila Solo

JATENGONLINE, SOLO – Perayaan yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari dan kerap sekali di sebut dengan hari Valentine kali ini akan terasa berbeda dalam perayaannya. Alila Solo memberikan sentuhan romantis yang berbeda dari yang telah ada, dengan mengambil konsep tema Monochrome.

Berbeda dari biasanya dimana kasih sayang yang selalu di identikkan dengan warna merah muda, konsep hitam putih ini menjadi pilihan unik dalam merayakan moment special tersebut.

Epice restaurant menawarkansajian istimewa mulai dari Sushi Corner’s, Cheese Counter, Soup, Pasta Counter, Carving Station dimana ada Roasted duck, Roasted lamb leg with rosemary marinated, Roasted chicken with garlic & rosemary, Roasted fish with bumbugenep marinated, Beef wellington, hingga sajian dessert special Dark chocolate orange mousse, Chocolate tiramisu, Fruitcheese with vol au vant, Red velvet cup cake dan masih banyak menu pilihan lainnya. Sajian menu special all you can eat bisa langsung di nikmati mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00.

Tidak hanya Epice restaurant, ungkap Tesa Pujiastuti Assistant PR&Event Marketing Manager Alila Solo, namun AGRA Rooftop Lounge pun juga menyuguhkan nuansa romatis yang berkonsep samadengan kemasan menarik lainnya.

“Romatic Dinner mengisi perayaan hari Valentine di AGRA Rooftop, diamana sajian setmenu dengan menu special Poached King Prawn, Duck Confit, Barramundi, Intermezzo, Beef Tenderloin, Parfait lengkapdi peroleh untuk setiap pasangan,” terang Tesa.

Keseruan menikmati sajian di ketinggan yang terletak di lantai 29 Alila Solo, akan memberikan kesan kasih yang lebih mendalam. Rangkaian menu kasih tersebut bisa langsung di nikmati, para pasangan di sarankan bisa datang dengan mengenakan dress code bernuansa Monochrome atau hitam putih, serta bisa hadir tepat waktu di pukul 19.00 agar sajian dan rangkaian acara yang di siapkan tidak terlewatkan.

White Rose yang menjadi gift untuk female guest menjadi rangkaian dalam konsep Monochrome disamping dengan nuansa hitam putih yang menghiasi seluruh sudat ruangan, serta lantunan musik Jazz akan melengkapi malam penuh kasihdi hari Valentine.

“Alila Solo selalu ingin memberikan cerita terindah dalam setiap moment nya, konsep Monochrome yang di ambil puningin meninggalkan kesan tersendiri untuk seluruh tamu yang berkunjung terutama yang merayakan Valentineday,” pungkas Tesa. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *