Imlek Kuliner Babah Nyonya di Hartono Mall

JATENGONLINE, SOLOBARUHartono Mall Solo kembali menggeber pagelaran dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2019/ 4716 dengan tema Magnificience . Adapun pagelaran tersebut meliputi chinese food bazar 100% halal no pork dan sejumlah acara hiburan dan atraksi bernuansa oriental.

Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan khas Chinese bisa datang di atrium Hartono Mall Solo mulai tanggal 1 Februari hingga 10 Februari 2019 dalam acara food bazar Kampung Tiongkok “Babah Nyonya”

Di lokasi lantai dasar tersebut bakal tersaji aneka makanan khas China yang halal dan legendaris. Sebut saja Nasi Hainan, Lontong Cap Go Meh legendaris Nyonya Liem, Ngohiang, Cwie Mie Semarang, Nasgor Toean Moeda, Duren Lumer, Bakso Klewer, Puthu Bumbung, Bebek Mropol, Babat Gongso, Iga Gongso, Paru Gongso, dan Empal Gongso.

Selain itu, dalam sepuluh hari kedepan Anda juga bakal dihibur dengan sejumlah acara hiburan, atraksi, dan game spektakuler. Seperti musik mandarin bersama Tiger Band, meet n Greet bersama Sun Go Kong dan Dewa Rezeki, Fashion Show bertema Imlek, pertarungan para pendekar Wushu dan Taichi, fashion show Gemes (Gemuk Mempesona), Barongsai, lomba fotografi model dan lomba makan mie tercepat berhadiah jutaan rupiah.

Public Relations Hartono Mall Solo, Elfizia Carina menambahkan,menyambut Imlek di tahun babi tanah ini, mall juga bersolek guna memberikan ruang ekspresi bagi para pengunjungnya. Di antaranya adalah sejumlah dekorasi yang kental bernuansa oriental.

Meskipun demikian, ada juga akan menghadirkan sejumlah acara bertema Valentine untuk memperingati Hari Kasih Sayang, di antaranya SAS Love #Duet in Harmony, Love Lypsing Competition dan Pesta Daging yang akan digelar pada 26 Februari hingga 3 Maret 2019. (efi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *