Miss Cicilia Meriahkan Imlek di Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO Miss Cicilia fortune teller dari Urban Monk,Jakarta kembali memeriahkan acara tahun baru China 2570 yang bertema “Beautiful Shanghai – Chinese New Year Buffet Dinner “ Senin (4/2/2019) di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Dengan keahliannya membaca tarot wayang, perempuan kelahiran 10 Oktober ini, menyampaikan berbagai prediksinya pada tahun Babi Tanah. Selain prediksi tarot dari Ms Cicilia para tamu juga berkonsultasi langsung secara pribadi.

Perayaan imlek juga dimeriahkan atraksi barongsai Sasana Liong Barongsai Thien En, pagelaran tari dari Kinarya Soerya Soemirat, Yu Sheng Carnival dan iringan lagu – lagu Mandarin dari A&F Band.

Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetyo menyampaikan, berbagai macam menu spesial disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup khusus menyambut imlek. Hidangan seperti Bebek Peking, Burung Dara Hongkong dan puluhan menu lainnya siap memanjakan para tamu.

Tersaji juga hidangan live cooking untuk hidangan seperti Kepiting, bebek dan ayam. Tidak ketinggalan aneka dimsum beserta hidangan penutup seperti kue ranjang, kue moci, kue mangkok, onde-onde, Mango Pudding & Melon Sagoo yang menggugah selera. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *