Garda RSP Solo Raya Dukung Kemenangan Prabowo-Sandi

Ketua Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) Solo Raya, Abi Ibrahim Hasmi saat berfoto didepan Posko Induk Garda RSP Solo Raya. Kamis (7/2/2019) (Foto: ian/JO)

JATENGONLINE, SOLO Rachmawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir dan meresmikan Posko Induk Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) Solo Raya, Jumat (8/2/2019), putri Presiden RI Pertama itu hadir bersama Jenderal (purn) TNI Djoko Santoso, selaku ketua timses pemenangan Prabowo-Sandi di perhelatan Pilpres 2019 dan para tokoh BPN.

Ketua Garda RSP Solo Raya, Abi Ibrahim Hasmi mengatakan, alasan mereka mendukung Prabowo-Sandi, diyakini bisa menuntaskan masalah yang ada, sekaligus mengemban mandat rakyat sebagai pemimpin negara untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

“Kita Relawan Suka Prabowo melihat kondisi situasi kenegaraan dan kebangsaan saat ini yang dipandang perlu untuk diluruskan, karena telah terjadi penyimpangan ajaran founding father kita,” kilah Abi, ditemui di poskonya. Kamis (7/2/2019)

Abi Ibrahim Hasmi saat bersama Hj. Rachmawati Soekarnoputri

Sejalan dengan Mbak Rachma, imbuh Abi, situasi dalam kompetisi Pilpres ini, kita rebut hati dan pikiran rakyat, untuk itu harus sopan santun terhadap rakyat, dan yang paling utama menjunjung tinggi kehormatan wanita.

Barisan Emak-Emak Militan, yang mendukung pasangan #02 yang tercatat nasional maupun daerah sangat luar biasa, merupakan catatan baru dalam sejarah, yang layak mendapatkan apresiasi dan penghormatan.

“Ingin menitipkan amanah kepada pasangan Prabowo-Sandi, karena kita merasa ke depan banyak sekali yang perlu diperbaiki baik ekonomi, hukum, maupun lainnya,” tambah Abi.

Menurutnya, ada beberapa elemen, dimana milenial 65%, emak-emak swing voteers 38%, disinilah tugas RSP menjadi mata dan telinga. Memenangkan pemilih dalam global mapping, dimana para Relawan ada dimana masing-masing daerah di Pilpres ini, harus menenangkan voters. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *