Rachmawati Targetkan Prabowo-Sandi Menang di Jawa Tengah

Rachmawati Menangis Saat Resmikan Posko, Targetkan Suara Prabowo Naik di Jateng Wakil Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarnoputri meresmikan posko di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Rachmawati Soekarnoputri putri Proklamator dan Presiden I Republik Indonesia, secara khusus hadir di Solo, Jumat (8/2/2019), meresmikan pos komando (Posko) relawan #02 Garda Relawan Suka Prabowo (GRSP) Solo Raya di Jalan Rajiman nomor 483, Laweyan, Solo.

Rachmawati menitikan air mata, terharu melihat semangat emak-emak berjuang untuk kemajuan bangsa. Sama yang dirasakannya selama ini, puluhan tahun berjuang demi mewujudkan cita-cita Bung Karno.

“Melihat samangat emak-emak dalam mewujudkan Indonesia adil dan makmur, membuat saya terharu..” kata Rachmawati, menahan tangis.

Putri Bung Karno ini, mengaku memiliki watak yang sangat keras, terutama dalam menegakkan prinsip, menjadikan Indonesia lebih baik. Perjuangan mewujudkan Indonesia adil dan makmur harus dimulai sampai sekarang.

“Watak saya memang keras, namun kalau ada yang menganggap saya berjuang baru-baru ini, saya nelongso… menangis,” ujarnya sembari terisak.

Abi Ibrahim Hasmi, Ketua Posko Garda Relawan Suka Prabowo Solo Raya, menerima potongan tumpeng dari Dewan Penasehat GRSP Rachmawati Soekarnoputri,

Rachmawati membantah anggapan kalau dirinya hanya baru berjuang akhir-akhir ini saja untuk menegakkan Indonesia agar adil makmur sejahtera.

“Selain putri biologis juga ideologis Bung Karno, saya berjuang sejak 40 tahun lalu, ingin cita-cita ayah saya Bung Karno Indonesia adil makmur merata, rakyatnya sejahtera dapat tercapai,” katanya.

Masyarakat sudah tahu siapa Rachmawati, lanjutnya, tetap konsisten untuk mewujudkan ajaran-ajaran Bung Karno seperti Konsep Trisakti yakni pertama Berdaulat di Bidang Politik, kedua Berdikari di Bidang Ekonomi dan ketiga Berkepribadian dalam budaya.

Rachmawati Soekarnoputri, Dewan Penasehat Garda Relawan Suka Prabowo

“Konsep Trisakti Bung Karno sangat relevan untuk di aplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara hingga kini,” paparnya.

Dewan Penasehat Garda RSP ini mengaku tidak main-main soal penegakan prinsip. Rachmawati optimis kalangan simpatisan eks Partai Nasional Indonesia (PNI) para banteng dan kaum marhaen di Jawa Tengah bakal kembali dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Saya yakin di Jawa Tengah juga Solo yang dulu hingga kini kandang banteng dan banyak kaum Marhaen itu bakal merapat di mana seorang putri ideologis Bung Karno berada yakni pasangan Prabowo-Sandi,” tegas Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno ini.

Kehadiran Rachmawati Soekarno Putri yang mengenakan hijab dan pakaian serba hitam yang dipadukan topi bernomor 02 itu didampingi sejumlah tokoh, seperti Direktur Penggalangan BPN Prabowo-Sandi, Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan dan Jubir BPN Prabowo-Sandi yang sekaligus Wakil Ketua Partai Gerindra, Ferry Juliantono.

Sementara keberadaan Posko Garda RSP Solo Raya dan banyak posko pemenangan di Jateng, lanjut Rachmawati, merupakan bagian strategi menggarap suara Prabowo-Sandi. Ia meminta pada relawan untuk bergerak terus sampai hari pencoblosan. Selain itu, meminta pada relawan agar mengamankan TPS. Jangan sampai ada kecurangan saat pencoblosan tanggal 17 April nanti. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *