Pentingnya Edukasi Politik Bagi Generasi Milenial

JATENGONLINE, SOLO – Tahun 2019 merupakan masa momentum politik yang membutuhkan peran generasi milenial yang tanggap, kreatif dan cakap media untuk turut berpartisipasi.

Bagaimana tidak? Berdasarkan data KPU, jumlah pemilih milenial mencapai kisaran 70 hingga 80 juta jiwa dari 193 juta jiwa pemilih. Berarti sekitar 35-40% hasil pilihan generasi milenial berpengaruh besar dalam menentukan siapa pemimpin bangsa ini.

Dan, partisipasi politik generasi milenial, tentunya menjadi sangat substansial karena dari persentase jumlah pemilih, generasi milenial menyumbang suara signifikan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang .

Generasi milenial sekaligus sebagai kalangan muda seringkali dianggap kurang tertarik dengan persoalan politik dan mudah terpengaruh.

Dalam menyongsong pesta rakyat 17 April nanti. Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Surakarta, mengajak para generasi milenial untuk Diskusi Ilmiah dengan tema Pendidikan Politik Bagi Generasi Milenial.

Menghadirkan pembicara sebagai nara sumber adalah Lukman Hakim
(Wakil Dekan FEB UNS) – Okta Hadi (Dosen Sosiologi dan Antropologi UNS)

Bertempat di Warung Makan Mbok Yun (Timur Solo Paragon) Rabu, 13 Februari 2019 Jam 13.00-selesai. Berminat? Silakan Daftar diskusi ilmiah_Nama_Instansi/organisasi kirim ke 0813 2836 3301 (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: