Senncoin Kembangkan Coffee Shop

JATENGONLINE, MEDAN Bisnis kopi semakin ramai saja peminatnya. Peluang usahanya yang luas membuat banyak sekali pemain bisnis ini.

Kalangan remaja yang suka nongkrong, eksekutif kantoran, orang-orang kaya, mereka semua sangat menyukai kopi sambil mengobrolkan urusan mereka.

Kelompok menengah ke bawah seperti buruh dan karyawan biasa pun suka minum kopi sambil mengobrolkan hal yang sedang update, mulai pertandingan bola hingga termasuk helatan pilpres.

Dan, pengembang bisnis ini seperti Senncoin pun berupaya menguatkan akar bisnisnya, selain dengan tetap melalui digital market, melalui sejumlah akun sosial medianya, ditahun 2019, memiliki target untuk mengembangkan otlet coffe shop sendiri.

instagram@senncoin

“Kami fokus mengembangkan dikota Jakarta, Bandung selain Medan yang memang daerah kita,” ujar Adrian Engsin, Owner Senncoin Coffee, ketika di hubungi via handphone. Senin (11/2/2019)

Ditambahkannya, tak menutup kemungkinan pengembangan pasar hingga ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Meskipun saat ini fokus di tiga kota tersebut, yang memiliki jumlah penduduk besar, keinginan orang ‘ngopi’ juga tinggi.

Premium blend, paling banyak diminati oleh konsumen, merupakan produk special blend terdiri dari lintonng, gayo dan peaberry, denganharga yang relatif terjangkau,” lanjutnya.

Produk premium blen, begitu konsumen merasakan, tak ingin meninggalkan. Gak percaya ? silakan coba. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *