Yuk….., Ke Kampoeng Tempo Doloe The Park Mall

JATENGONLINE, SOLO BARU – Lima belas hari setelah ingar bingar perayaan Imlek, kebiasaan dari warga Tionghoa merayakan Cap Go Meh dimana merupakan penutup dari perayaan Imlek. Mengambil konsep Kampoeng Tempo Doloe, The Park Mall menghadirkan festival kuliner sebagai salah satu dari rangkaian event Chinese New Year yang akan diselenggarakan pada 11 – 24 Februari 2019 di area Sentra Niaga , Kawasan Terpadu The Park Mall Solobaru.

Menghadirkan suasana kuliner tang berbeda dari Street food yang digelar sebelumnya ( 1-10 Febrauari 2019) di parkir Selatan The Park Mall, event kali ini menghadirkan suasana ala pecinan yang dikolaborasikan dengan tradisi budaya Indonesia. Mengusung tag line “ Merasakan kuliner nusantara dengan suasana pecinan”, Kampoeng Tempo Doloe menghadirkan lebih dari 100 booth kuliner khas negeri Cina maupun Indonesia hingga kuliner kekinian.

Sesuatu yang berbeda dari menu kuliner yang dihadirkan adalah kuliner tradisional negeri Cina dari beragam suku antara lain Pao, Kembang Tahu, Lontong Cap Gomeh, bakcang, Jiaozi ,Kwetiaw, ifumie hingga bebek peking hadir di The park Culinary Festival “ Kampoeng Tempo Doloe”

Mengkolaborasikan dengan budaya khas Indonesia, Kampoeng tempo Doeloe menghadirkan hiburan pasar malam dengan menghadirkan beragam mainan antara lain bianglala, ombak banyu, komedi putar, mainan ketangkasan dan masih banyak permainan seru lainnya.

Tak hanya itu, The Park Mall pada tanggal 17 Februari 2019 akan menghadirkan Festival Lontong Cap Gomeh dengan membagikan 1001 lontong cap gomeh kepada pengunjung The Park Mall.

“Serangkaian event yang kami hadirkan selama Chinese New Year kami harapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk mempererat persatuan serta menjadi sarana mengenalkan berbagai kebudayaan khas negeri Cina kepada masyarakat luas,” terang Christina selaku pulic relations The Park Mall Solobaru. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *