JLK: Mari Rajut Lagi Persaudaraan Kebangsaan !

JATENGONLINE, SUKOHARJO Jaringan Lintas Kultural (JLK) Beda Tapi Mesra, kembali akan menggelar Dialog Publik bertema “Mereka Telah Kembali & Kita Rajut Lagi Persaudaraan Kebangsaan“.

Acara dilaksanakan di Rumah Makan Nogiri Mbak Yun Jl. Cipto Mangunkusumo, Timur Solo Paragon Mangkubumen Solo. Selasa, 19 Pebruari 2019, mulai pukul 08.30 wib hingga selesai.

Menghadirkan nara sumber Dr. Amir Mahmud S. Sos – Direktur Amir Institute, Ustadz Joko Suroso – Mantan Napi Teroris, Ahmad Hafidh. M. Ag – Dosen Fak. Syariah IAIN Surakarta. Moderator K.H. Santoso – Demisioner Ketua PC PMII Surakarta. Peserta yang berminat bisa menghubungi 089-673-61-0007 tempat terbatas.

JLK merupakan forum yang digagas pada awal tahun 2004 oleh 2 orang aktifis kemanusiaan, yaitu H. Sofwan Faisal Sifyan dan Abednego Utomo Prasetyo, dan mendapat dukungan penuh dari beberapa tokoh lokal seperti KH. Farid Ma’ruf, KH.Drs. Dian Nafi’, Pendeta David Suroyo, Sesepuh Kong Hu, Chu Tan Gik Hin, Drs. Sunarto dari Hindu dan beberapa tokoh lainnya.

Forum ini fokus pada kegiatan-kegiatan seperti, advokasi dan pendampingan sosial kemanusiaan, dialog, fasilitasi konflik etnis, budaya dan agama. “Melalui pendekatan budaya dan pendekatan personal pada mereka yang memerlukan fasilitasi komunikasi,” pungkas Sofwan Faisal Sifyan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *