Slogan Unik ‘Kowe Meneh, …’ Digandrungi Pemilih Milenial

JATENGONLINE, KLATEN – Beragam strategi yang dilakukan oleh para calon anggota legislatif (caleg), mulai dari tingkatan kota hingga pusat. Seperti halnya slogan yang diusung oleh caleg DPR RI K.R.AT Henry Indraguna di Dapil V.

Slogan untuk membranding dirinya pun terbilang unik, seperti ‘kowe meneh, kowe meneh’. Berbeda memang, jika dibandingkan degan kebanyakan caleg lain yang kerap menyuarakan slogan jujur, amanah dan merakyat.

Menurut caleg asal Partai Perindo ini, personal branding yang dilakukannya adalah anti mainstream, selain unik Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasangnya mudah di kenal dan sarat akan makna kerakyatan.

‘Kowe meneh, kowe meneh’, memiliki makna dan bukti nyata kedekatan caleg dengan masyarakat, imbuh Henry, keberadaanya pun selalu ada dan memberi solusi kala masyarakat membutuhkan.

“Caleg adalah pelayan masyarakat, yang mewakili suara rakyat, oleh karenanya setiap saat harus siap berada di tengah masyarakat. Meski di ujung desa sekalipun.” katanya.

Tak pelak jika keunikan slogan identik dengan Henry,dan di setiap APK baliho di Dapil V rupanya mampu menarik perhatian publik. Sedikitnya ada ratusan ribu milenial di Dapil V ini yang telah berhasil digaetnya melalui slogan unik dan gaya milenialnya.

Klaten yang memiliki basis suara pemilih terbesar di Dapil V Jawa Tengah, sudah hampir dipastikan oleh Henry sebagian besar milenialnya akan menyumbangkan suara untuknya. Henry mampu menyerap aspirasi mereka. Serta selalu hadir di tengah masyarakat. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *