Jalin Keakraban IHKA Solo Raya Gelar Fun Ride

JATENGONLINE, SOLO – Bertepatan dengan ulang tahun kota Solo yang ke 274 tahun, yang jatuh pada hari Minggu, 17 Februari 2019, Indonesian House Keepers Association ( IHKA) Solo Raya mengadakan sunday fun ride bersama hotelier di Solo raya.

Kegiatan ini diikuti sejumlah 150 peserta dari karyawan hotel yang berada di Soloraya. Start dari jalan Slamet Riyadi (depan hotel Harris Pop Solo) pada pukul 06.30 wib. Dimana rutenya menuju Pengging Boyolali dan finish pada pukul 11.00 wib. Jarak tempuhnya adalah 35km.Sesampainya di Pengging – Boyolali, ada serangkaian acara yang telah disediakan oleh panitia, seperti sarapan bersama, pembagian doorpirze dan foto bersama

“Acara ini merupakan salah satu agenda tahunan dari IHKA, selain sebagai ajang fun, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi bagi hotelier di Solo Raya,” kata Arif Saksono ketua IHKA Solo Raya.

Tampak hadir dan mengikuti acara tersebut, General Manager Best Western Solo Baru Oji Fahrurrazi. Panitia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan support sehingga acara berjalan lancar.

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada hotel yg telah mensupport voucher sebagai doorprize bagi peserta menginap di antaranya dari hotel (favehotel Solo, Brother Hotel Solo Baru, Best Western Hotel Solo Baru, Grand HAP, Harris Hotel Solo, Sunan Hotel , Alila Hotel, The Alana Hotel Solo dan Lor In Hotel) dengan suksesnya acara ini berharap kedepan terjalin adanya pertemanan di kalangan hotelier di Soloraya lebih erat lagi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *