Segera Digelar IAPE Solo 2019

JATENGONLINE, SOLO Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) akan hadir lagi di kota Solo, Rabu-Minggu (21-24/2/2019). IAPE tahun ini memasuki penyelenggaraannya yang ke-6 kalinya, dengan pelaksanaan tempatnya tetap di Diamond Solo Convention Center, Jalan Brigjend Slamet Riyadi No.392, Solo, Jawa Tengah.

IAPE merupakan pameran industri dan mesin produksi pakaian terkini, dengan menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir. Mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehensif.

“IAPE terselenggara sejak 2014, kini hadir sebagai salah satu event Business to Business yang diakui di Jawa Tengah maupun Indonesia, dan di Jawa Barat berkontribusi positif dalam pengembangan ekonomi khususnya bisnis produksi pakaian,” jelas Aulia Sunhandhyka, Direktur Moremedia Kreasi, penyelenggara even.

Pameran Indonesia Apparel Production Expo 2019 di Solo diikuti oleh perusahaan penyedia peralatan produksi pakaian ternama, yang meliputi penyedia bahan kain, mesin jahit industri, mesin bordir otomatis, mesin sablon, mesin digital printing textile, dan berbagai macam kelengkapannya.

IAPE ini dapat menjadi acuan bagi para pelaku usaha ataupun masyarakat umum yang ingin menggali informasi mengenai perkembangan mesin dan teknologi di dunia bisnis kreatif produksi pakaian.

“Puluhan perusahaan penyedia ternama yang menghadirkan peluang, kesempatan, dan ide-ide dalam mewujudkan mimpi bisnis menjadi lebih baik melalui usaha dibidang sablon, konveksi, garmen, hingga digital printing textile,” imbuh Aulia.

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik www.apparelexpo.biz dan instagram @apparelexpo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *