Best Western Premier Solo Baru Gelar Gathering

JATENGONLINE, SOLO BARU – Best Western Premier (BWP) Solo Baru menyelenggarakan event Gathering di awal tahun 2019, untuk mendekatkan dan bersilaturahmi dengan klien-klien loyal menggunakan produk dari hotel.

Acara dikonsep dengan tema retro untuk kali ini tema yang diangkat “Rectroverso” . Acara ini dihadiri dari berbagai Corporate, Government, Travel Agent baik Wholeseller maupun Retailers, Media dan Blogger. Konsep acara ini dimeriahkan dengan penampilan entertain dari DJ Bayu, Amazon Dancer dengan MC. Owie Basrowi.

Pada kesempatan itu BWP memberikan 4 penghargaan kepada perusahaan yang telah memberikan kontribusi terbesar revenue sepanjang tahun 2018 dan memberikan kepercayaannya mengadakan event maupun menginap dihotel ini. Keempat Penghargaan ini diraih pertama oleh BRI Solo Baru, Japfa Comfed Indonesia, Hidup Baru Plasindo dan Nusantara Tour & Travel.

“Acara ini untuk mendekatkan antara hotel dengan Corporate, Govenrment, Travel Agent maupun Media dan Blogger, sehingga hotel mengetahui segala feedback dan input yang positif, serta dapat menjadi masukkan bagi kami untuk mengembangkan hotel menjadi hotel yang terbaik di Soloraya“ terang Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru. Rabu ((20/2/2019)

Ditambahkan pula, acara ini sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh pelanggan yang telah mensupport segalanya dengan pencapaian revenue di tahun 2018 dengan sangat memuaskan.

Filosofi “Rectroverso” adalah dua hal yang terpisah namun sebenarnya merupakan satu kesatuan yang utuh. Ibarat sebuah halaman buku terdapat lembar bagian kiri dan kanan. Dilihat memang mereka terpisah, namun jika dibaca tentunya antar lembar kiri dan kanan memiliki satu kesatuan/ hubungan yang utuh.

“Intinya bahwa Client kami semua berbeda-beda baik itu dari Corporate, Government, Travel Agent, Media, Blogger dan lainnya yang mempunyai kebutuhan berbeda tetapi pihak hotel dengan mereka semua tidak bisa dipisahkan saling membutuhkan dan memerlukan satu sama lain,” lanjut Oji

Adanya saling memerlukan, lanjutnya, membuat hotel menjadi lebih concern dalam melayani, mendengar apa yang diinginkan konsumen untuk kami tindak lanjuti, sehingga semua konsumen memiliki kepuasan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *