WIMA Championship ! Dies Natalis STIE Wijaya Mulya ke 19

JATENGONLINE, SOLO – Rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis STIE Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta, hari ini Sabtu (23/2/2019), diawali dengan Turnamen Futsal antar SMA/SMK se Solo Raya di Gor Budi Langgeng.

Acara yang bertajuk WIMA Championship ini digelar sebagai salah satu kegiatan memperingati berdirinya STIE WIMA Surakarta yang ke 19. Secara resmi turnamen futsal yang diikuti oleh 24 tim dibuka oleh Ketua STIE WIMA Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, SE., MM.

Saat acara pembukaan turnamen futsal

“Gelaran futsal ini, memperingati dies natalis STIE WIMA dan sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat, selain juga memupuk semangat oleh raga di kalangan generasi muda, selamat bertanding dan jaga sportifitas,” kata Sri Isfantin, membuka turnamen.

Selanjutnya akan digelar rangkaian kegiatan seminar ilmiah, selain pertandingan tenis meja, kesenian, pameran potensi dan ekspo kewirausahaan, bakti sosial, dan donor darah dapat diikuti oleh sivitas akademika dan juga masyarakat umum disekitar kampus. Berbagai macam hiburan dan pentas seni digelar untuk memeriahkan perayaan Dies Natalis tahun ini.

Terakhir pada 30 Maret 2019 dilaksanakan puncak acara dari Dies Natalis ke-19 STIE WIMA yakni potong tumpeng sebagai wujud syukur, sebelumnya diawali dengan ziarah makam pendiri, sekaligus mengenang serta melakukan penghormatan kepada para pimpinan terdahulu yang telah berjasa terhadap kampus STIE WIMA. (ian)

One Reply to “WIMA Championship ! Dies Natalis STIE Wijaya Mulya ke 19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *