4 Ribuan Warga Pasar Kliwon Dukung Jokowi–Amin

JATENGONLINE, SOLO – Sedikitnya ada 4000 an warga dari 9 kelurahan di Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, sepakat memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, yakni Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin dalam Pemilu yang digelar 17 April 2019 mendatang.

“Tekad mereka makin kuat untuk kembali memenangkan Jokowi untuk memimpin negeri ini kedua kalinya dalam Pemilu 2019. Kami juga salut terhadap warga di Pasar Kliwon yang hadir, dari 2000 undangan yang hadir 4000 an,” kata Suharno, disela deklarasi. Sabtu (9/3/2019)

Suasana deklarasi

Ditambahkan Suharno, bahwa warga Kota Solo tetap akan memilih Jokowi, yang memiliki track record bersih sejak menjabat mulai dari Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden.

“Jokowi orangnya bersih, dan pekerja keras. Kami yakin, di Solo Jokowi bakal menang,” tegas Suharno.

BRM. Kusuma Putra

Pada kesempatan tersebut, BRM Kusuma Putra, Penasehat Relawan Jokowi Amin Daulat Indonesia (JADI) Solo menyatakan, bahwa kegiatan deklarasi dan konsolidasi yang dilakukan di Kecamatan Pasar Kliwon, dihadiri seluruh perwakilan dari 120 RW dan 9 kelurahan di wilayah tersebut.

Menurut Kusumo, Kecamatan Pasar Kliwon menjadi target perolehan suara signifikan bagi Jokowi-Amin lantaran penduduk di kecamatan ini, memiliki daftar pemilih tetap (DPT) cukup besar sekitar 61.000 orang.

“Deklarasi ini, untuk meraih simpati masyarakat dalam menyukseskan 90 persen suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu 19 April 2019,” tegas Kusumo.

Tidak pernah lepas dari ingatan, terutama bagi masyarakat di kota Solo, dimana Jokowi pernah sukses merelokasi pedagang pasar di wilayah Kecamatan Banjarsari menuju ke Kecamatan Pasar Kliwon. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *