Cordova Edupartment Bidik Investor Solo

JATENGONLINE, SOLO – Cordova Edupartment membidik investor asal Solo, berkolaborasi dengan ERA iREA property, menawarkan produk dalam pameran REI Expo yang diselenggarakan di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, 7-17 Maret 2019

Apartemen yang groundbreakingnya pada bulan Mei ini terus menunjukkan tren positif, pembangunannya pun saat ini sudah mencapai 85%. dan, Maret ini topping, sedangkan untuk penyerahan unit dilakukan Desember 2019.

Chief Marketing Officer Cordova Edupartment Firman Ariadi mengatakan, Cordova Edupartment menyasar pada investor, dimana apartemen yang dibelinya selanjutnya bisa disewakan kembali.

“Investasi yang sangat menjanjikan di Cordova edupartment, karena di bangun di kawasan Tembalang dekat dengan Universitas Diponegoro dan Unika,” terang Firman.

Apartemen ini, tambah Firman, merupakan sebuah Investasi yang menjanjikan. Cordova Edupartment dibagi menjadi 2 bagian yakni wing A dan wing B.

“Harga Cordova Edupartment lebih murah ketimbang kompetitor,” jelas Firman.

Sebab, menurutnya, harga per meter hanya Rp15 juta. Sedangkan, untuk apartemen harga dikisaran Rp400 juta hingga Rp1,7 miliar.

Cordova Edupartment memiliki 655 unit dibagi menjadi 8 tipe dengan 2 lantai komersial dan 17 lantai hunian. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *