iREA Property Sinergi Dengan International Brand ERA

JATENGONLINE, SOLO – Dalam menjawab tantangan global dan perkuat serta perluas jaringan di industri properti iREA Property memperkokoh sinergi untuk menjawab kebutuhan pasar dan konsumen terkini. Resmi bersinergi dengan International brand ERA per 1 Maret 2019.

Member Broker ERA iREA Solo Baru dan Jogja, Lia Imelda mengatakan, yang dilakukan perusahannya bersinergi dengan merek international untuk menjadi lebih baik dan menjangkau pasar yang lebih luas.

“Memperkuat sinergi bisnis untuk pertumbuhan berkelanjutan iREA menjatuhkan pilihannya pada ERA International,” jelas Lia, dihubungi Sabtu (9/3/2019)

Dalam mengarungi gelombang tantangan global, ERA iREA property menerapkan sejumlah strategi, terutama kualitas sumber daya manusia dalam melakukan penetrasi pasar yang lebih baik untuk hasil yang optimal.

Sinergi bisnis jatuh pada ERA International bukan tanpa alasan, selain segudang portofolio dan track record ciamik, juga awarding yang dikantonginya memberikan nilai lebih dalam membentuk dan mencetak SDM kualitas di bidangnya.

ERA rel estate berdiri sejak tahun 1971 di Indonesia, eksis dalam kurun waktu 28 tahun tentunya memiliki track record yang baik, dalam berproses dan bertahan.

Daya tarik tersendiri adalah ERA International akan go publik di tahun 2020, kesempatan agent untuk memiliki saham di perusahaan tingkat dunia, yang merupakan satu dari beberapa perusahaan bergerak di sektor yang sama.

“Sinergi dengan ERA International, mendorong agen memiliki sense of belonging serta termotivasi lebih maju dan berkembang,” lanjut Lia.

ERA International sudah berada di 32 negara, kantornya lebih dari 2000 serta memiliki 39 ribu agent asociate, sehingga menjadi incaran sejumlah industri lokal untuk mengembangkan diri.

“Semakin optimis, percaya diri dan qualified,” pungkas Lia. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *