Jadikan Kampung di Solo, Kampung Jokowi Amin

JATENGONLINE, SOLO – Sejumlah 4000 an relawan dari berbagai elemen dihadir dalam acara deklarasi Pasar Kliwon bersatu dukung Jokowi Amin, Sabtu (9/3/2019).

Tokoh Deklarator Jokowi-Amin Solo, BRM. Kusuma Putra mengatakan, deklarasi dan konsolidasi yang di laksanakan tersebut sekaligus sebagai upaya penguatan dan menjadikan kampung di Pasar Kliwon sebagai kampung Jokowi-Amin

Lebih jauh Kusuma mengatakan, bahwa Satu Tekad Untuk Menang, merupakan bentuk koordinasi antar relawan di kota Solo, menyatukan tekad bersatu mendukung Jokowi-Amin dan membulatkan sikap membumikan Jokowi di kampung-kampung di seluruh Pasar Kliwon.

“Sudah 70 persen kampung Jokowi-Amin di Solo terbentuk,” tegas Kusuma Putra di temui saat deklarasi di Gedung Langen Palikromo, Gading Surakarta

Tujuan dari bersatunya seluruh elemen masyarakat pasar Kliwon pada konsolidasi, diharapkan mampu meraih 90 persen suara untuk kemenangan Jokowi-Amin di Kota Solo.

“Jangan sampai tersisa satu kampung sekalipun kecuali kampung Jokowi di Solo, membumikan kampung Jokowi, akan terus berlanjut di seluruh Kecamatan di kota Solo,” tegasnya.

Masyarakat kota Solo harusnya mengingat keberhasilan Jokowi membangun kota Solo, lanjut Kusuma, semasa menjabat sebagai Walikota sampai dengan saat ia menjadi Presiden

“Jangan karena uang seratus ribu rupiah kita korbankan suara hak pilih. Kita gadaikan hak konstitusi kita selama lima tahun,” pesannya wanti-wanti.

Pilpres 2019 saat ini sudah bukan lagi ajang memilih satu dari dua pasang calon Presiden, akan tetapi sudah menjadi ajang menentukan nasib dan arah bangsa di masa depan.

“Maka gunakan kesempatan memilih terbaik dalam waktu 5 menit, untuk Jokowi-Amin, demi kepemimpinan bersih 5 tahun kedepan,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *