STIE WIMA Resmi Gandeng Indonesia Smartcloud

JATENGONLINE, SOLO Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta, di era digital saat ini berproses menuju sistem integrasi. Dimana sistem ini nantinya akan terintegrasi, berarti satu dengan yang lain saling berhubungan sehingga membentuk satu kesatuan.

Tekad STIE WIMA tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya penanda tanganan MoU antara Ketua STIE WIMA Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, SE.,MM. dan Ir Oktavijanto Putro dari PT Solusi Awan Cerdas Indonesia (SACI)

“STIE WIMA apresiasi terhadap pertumbuhan IT, dan pada tahun 2019 target kami sudah support by smarcloud,” terang Isfantin, usai MoU di Aula Kampus STIE WIMA. Sabtu (9/3/2019)

Seperti di ketahui Indonesia Smartcloud merupakan produk layanan PT Solusi Awan Cerdas Indonesia (PT SACI), berupa solusi IT dalam bentuk Management Information System (MIS) berbasis CLOUD untuk dunia pendidikan. PT SACI adalah perusahaan yang bergerak dibidang SaaS (Software as a Services).

Dr. Isfantin menyadari betul jika sistem yang tidak terintegrasi membuat pekerjaan yang seharusnya cepat menjadi butuh waktu yang lama untuk menyelesaikannya. Apalagi pada saat pengajuan akreditasi kampus, pasti membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mengumpulkan keseluruhan data yang tidak terintegrasi serta mengisi borang akreditasi.

“Kita benahi sistem agar tidak membebani pihak civitas akademik dalam hal administrasi, sehingga dapat lebih fokus memikirkan strategi pembelajaran bagi kemajuan STIE WIMA,” pungkas Isfantin. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *