Ternyata Ini Terobosan Baru STIE WIMA Surakarta

JATENGONLINE, SOLO – Upaya untuk terus agar dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta, menggelar sejumlah bakti sosial dalam memperingati dies nataliesnya ke 19 tahun 2019.

Ketua Panitia Dies Natalis STIE WIMA, Ahmad Husein mengatakan, bakti sosial yang diselenggarakannya terdiri atas pengobatan gratis, cek darah, dan donor darah yang akan diselenggarakan di Car Free Day, Minggu (24/3/2019) mendatang.

“Selain sejumlah kegiatan dan bakti sosial, puncak dies natalis akan ziarah ke makam pendiri STIE WIMA, dan menggelar tumpengan sebagai wujud syukur,” terang Ahmad Husein, didampingi oleh Ketua STIE WIMA Dr. Sri Isfantin, di sela acara seminar IT, di kampus setempat.

Sejumlah makam pendiri yang berada di Surakarta, Karanganyar, Klaten, Boyolali dan Jogja, semuanya akan di ziarahi, upaya mengenang jasa yang sudah dilakukan oleh para almarhum sesepuh.

Ahmad Husein sebagaimana dibenarkan oleh Dr. Sri Isfantin, berharap animo masyarakat tentang STIE WIMA kian bertambah dan mahasiswa baru yang menuntut disini pun kian meningkat.

“Program smartcloud yang sudah mulai dijalankan diharapkan mampu mendorong lulusan SMA untuk melanjutkan jenjang pendidikan di STIE WIMA,” imbuh Sri Isfantin.

Pada tahun ajaran 2019, STIE WIMA memberikan terobosan baru yang diperuntukan bagi mahasiswa reguler, yakni mereka yang mendaftarkan masing-masing akan mendapatkan satu unit laptop untuk menunjang belajar mengajar yang bakal diterapkan yakni serba digital. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *