Serunya Perayaan Ultah Best Western Premier Solo Baru

JATENGONLINE, SOLO BARU – Sebagai acara puncak ulang tahun Best Western Premier Solo Baru (BWPSB), Jumat (15/3/2019), digelar acara potong tumpeng yang dilakukan oleh General Manager dan jajaran HOD yang disaksikan seluruh staff dan tamu undangan, staff performance, dan doa bersama di ruang Skyline 21 & 22 sebagai bentuk ucapan syukur atas pencapaiaannya selama ini.

General Manager BWPSB Oji Fahrurrazi berharap, memasuki usia ke-4 tahun ini, masing-masing karyawan makin bersemangat untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk, selain menghadirkan inovasi-inovasi yang semakin menjadikan Best Western Premier Solo Baru sebagai hotel pilihan.

Tidak hanya kegiatan yang bersifat CSR, BWPSB juga menyelenggarakan kegiatan outing untuk seluruh karyawan yang mengusung Tema “Dolan Bareng e Cah BWPSB” bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama antar staff lintas department.

“Diharapkan setelah outing karyawan akan lebih solid untuk mewujudkan pencapaian yang maksimal revenue,” terang Denish Ardhaneswara, Marcomm Manager.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangka hari jadi yang ke 4 ini, baik internal maupun eksternal. Mengusung tema MAPAT (MAPan & kuAT). Adapun filosofi maksud dan tujuannya tema tersebut adalah semangat untuk tetap memberikan yang terbaik bagi setiap tamu yang menginap maupun menggunakan fasilitas hotel tentunya dengan mapan (enak/tersedia segala hal) karena hotel telah menyediakan produk dan service yang terbaik serta team yang kuat dan solid.

Beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada bulan Februari sampai Maret 2019 seperti kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan aksi Donor Darah pada 12 February 2019 di ruang Violan I &II, temanya Donor Darah Cinta,

“Dengan memberikan Donor Darah berarti kita Cinta kepada sesama, peduli dan empati,” imbuh Denish.

Selain para tamu baik dari dalam hotel maupun dari luar hotel serta staff dan karyawan juga berpartisipasi sehingga terkumpul 150 kantong darah.

Tujuan dari kegiatan donor darah tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Best Western Premier Solo Baru untuk menolong korban bencana dan saudara kita yang membutuhkan donor darah.

Rangkaian selanjutnya adalah jalan santai dan bersih-bersih kota solo dengan mengambil Tema “BWPSB Resik-Resik Kutho” yang dilaksanakan pada 24 February 2019 bertempat di area CFD Slamet Riyadi, Solo dimana staff hotel mengambil sampah yang ada di area CFD bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar hotel meskipun dimulai dari hal kecil. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *