Dies Natalis ke-19, STIE WIMA Gelar Bakti Sosial

JATENGONLINE, SOLO – Sabtu (23/3/2019), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta, mengadakan acara bakti sosial berupa donor darah, cek up kesehatan dan pengobatan gratis di kampus setempat.

Bakti sosial dalam rangka Dies Natalis ke 19 ini, diikuti oleh 100 an peserta, selain internal kampus, juga diikuti warga sekitar kampus jalan Kutai Sumber, Banjarsai, Solo.

Antusiasme masyarakat datang selain donor darah, mereka melakukan cek kesehatan seperti cek gula darah, asam urat, kolesterol serta cek darah.

Ketua panitia bapak Achmad Husain mengatakan dengan kegiatan baksos ini selain untuk memeriahkan Dies Natalis juga membuat STIE WIMA semakin dikenal oleh masyarakat.

“STIE WIMA menyelenggarakan bakti sosial dengan melakukan cek kesehatan gratis serta donor darah, sebagai bentuk kegiatan mendekatkan diri ke masyarakat biar semakin dikenal,” tegas Ketua Panitia, Achmad Husain.

Masyarakat terlihat sangat atusias, kata Husain, demi bisa mengetahui tentang kesehatannya, dan baksos ini merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis.

“Rangkaian acara akan di tutup dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur, dengan diawali ziarah kubur ke beberapa pendiri STIE WIMA yang berada di beberapa daerah,” pungkas Achmad Husain. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *