Keluarga Besar STIE WIMA Jalan Sehat Sapa Masyarakat

JATENGONLINE, SOLO – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wijaya Mulya (WIMA) mengadakan kegiatan Jalan Sehat di Car Free Day (CFD), Minggu (24/3/2019) setelah sehari sebelumnya menggelar acara bakti sosial.

Acara jalan sehat dalam rangkaian Dies Natalis STIE WIMA ke 19 ini, berlangsung dengan semarak, sebab diikuti baik oleh dosen, karyawan beserta keluarga maupun mahasiswa.

Ketua STIE WIMA, Dr Sri Isfantin SE, MM menjelaskan, jalan sehat di CFD tersebut bisa menjadikan ajang promosi dan lebih mengenalkan STIE WIMA kepada masyarakat. Jalan sehat dan bagi brosur dan snack ringan kepada para pengunjung Car Free Day. Jalan sehat dimulai dari depan museum Radya Pustaka hingga Ngarsopuro.

“Selain mengajak masayarakat untuk tetap sehat dengan acara ini, sekaligus alternatif memberikan informasi kepada masyarakat, dalam memilih perguruan tinggi swasta yang terpercaya bagi masa depan mahasiswa yang sukses,” kata Isfantin, di temui disela acara jalan sehat.

Rangkaian Dies Natalis ke-19, imbuhnya, nantinya akan ditutup dengan ziarah ke makam para pendiri, sebagai wujud penghargaan atas jasa yang telah dilakukan, dan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur telah memasuki dua dekade. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *