STIE WIMA Ziarah Makam Pendiri ‘Puncak Dies Natalis’

JATENGONLINE, SOLO – Segenap civita akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wijaya Mulya (WIMA) melaksanakan ziarah kubur ke pendiri yayasan perguruan tinggi tersebut, dimakam Untoroloyo Jebres Solo. Sabtu (30/3/2019)

Kegiatan tersebut sebagai puncak acara Dies Natalisnya ke 19, selain ziarah ke pendiri yang sudah mendahului dengan mendoakan serta apresiasi penghargaan atas jasa yang telah dilakukan, mendirikan perguruan tinggi ini, selanjutnya diadakan potong tumpeng dan ramah tamah di kampus setempat, yang diikuti seluruh dosen karyawan dan perwakilan mahasiswa serta yayasan.

“Sejarah berdirinya STIE, berawal dari APPI berganti AMS baru STIE Wijaya Kusuma sampai sekarang, tepatnya berdirinya 30 Maret 1969 dan dan STIE mulai 26 Juli 2006 dan hari ini yg diperingati lembaganya yang ke 50 tahun,” diceritakan Sumarno, BA Badan Pelaksana Harian.

Sementara di sampaikan Ketua STIEWIMA Dr. Isfantin, SE. MM, bahwa sejumlah rangkaian Dies Natalis dimulai dengan penyelenggaraan seminar nasional, lomba olahraga futsal, cek dan donor darah serta jalan sehat dan ziarah ke makam pendiri dan potong tumpeng sebagai puncaknya.

“Seluruh kegiatan dies, diikuti oleh seluruh civitas akademika dan puncaknya hari ini tadi,” terang Isfantin, disela kegiatan.

Sedangkan di ujung acara, Ketua Yayasan Moelyono BA, mengharapkan di usia 50 tahun Yayasan dan 19 STIE WIMA ini bisa semakin maju berkembang untuk mencerdaskan anak bangsa generasi muda. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *