Tumpengan Tutup Peringatan Dies Natalis STIE WIMA ke-19

Acara Tumpengan STIE WIMA usai melaksanakan Ziarah ke Makam Pendiri. Sabtu (30/3/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Puncak acara Dies Natalis ke-19 segenap civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wijaya Mulya (WIMA) melaksanakan ziarah kubur ke pendiri yayasan perguruan tinggi tersebut, selain wujud syukur dengan pemotongan tumpeng. Sabtu (30/3/2019)

Ziarah ke makam pendiri yang sudah mendahului dengan tujuan mendoakan serta apresiasi penghargaan atas jasa yang telah dilakukan, mendirikan perguruan tinggi ini, ziarahnya ke Bonoloyo, Untoroloyo dan Delingan, selanjutnya pemotongan tumpeng diadakan di Omah Ndoro Semar Karangpandan, Karanganyar.

Ketua Yayasan Moelyono BA menyatakan, sangat appreciate terhadap perkembangan yang telah dilaksanakan STIE sejak otonomi yang telah diberikan setahun yang lalu, dimana hal itu sesuai dengan harapan yayasan.

“Yayasan sangat apresiasi pada STIE, yakni berani melakukan inovasi dan cepat dalam mengambil keputusan,” terang Moelyono, dalam sekapur sirih, menanggapi tentang proses perbaruan sistem informasi by smartcloud yang dipakai STIE WIMA baru-baru ini.

Sementara itu, Ketua STIE WIMA Dr. Isfantin, SE. MM, bahwa sejumlah rangkaian Dies Natalis dimulai dengan penyelenggaraan seminar nasional, lomba olahraga futsal, cek dan donor darah serta jalan sehat dan ziarah ke makam pendiri dan potong tumpeng sebagai puncaknya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillahirobil’alamiin, kegiatan-kegiatan dalam rangka Dies Natalis STIE WIMA ke-19 dan Peringatan YPKS ke 50 tahun, sudah selesai dijalankan dan berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan, untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teman-teman atas dukungannya, khususnya kepada seluruh panitia Dies yang diketuai Drs Ahmad Husien MM MPd, saya sekali lagi sangat appreciate & proud of you all,” katanya.

Semoga kebersamaan dan kekompakkan kita selama ini, lanjut Isfantin, terus terbina demi kemajuan kampus WIMA yang kita cintai ini, tetap semangat ‘We create a better future’

“Dan tidak lupa saya ucapkan selamat menikmati libur hari minggu. Semoga hari ini penuh keindahan dan keceriaan.. Bahagia bersama keluarga tercinta. Tetap sehat, semangat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Semoga Terlimpah kebaikan-kebaikan dan rejeki yang penuh halal. Semoga keberkahan, kedamaian, keselamatan dan kasih sayang-Nya selalu tercurah untuk kita semua. Amiin,” ujarnya.

Di ujung acara, yayasan juga appreciate tentang kebersihan ruang dan lingkungan kampus, yang selalu terpelihara dengan baik, Ditambahkan Moelyono, bahwa hal-hal kecil saja diperhatikan apalagi yang besar.

“Berharap di usia 50 tahun Yayasan dan 19 STIE WIMA ini bisa semakin maju berkembang untuk mencerdaskan anak bangsa generasi muda,” pungkasnya. (ian)

One Reply to “Tumpengan Tutup Peringatan Dies Natalis STIE WIMA ke-19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *