Sahid Jaya Solo ‘Bedah Kanker Serviks’ di Hari Kartini

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut Hari Kartini 2019, Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS) menyelenggarakan pemeriksaan pap-smear gratis bagi kaum hawa, bertempat di Sidodrajad Room. Jumat (12/4/2019)

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S. menjelaskan, bahwa kegiatan ini didasari pada fenomena meningkatnya perempuan yang mengidap Kanker Serviks sehingga menjadi prioritas perhatian terutama bagi pemerintah dan masyarakat secara luas.

HSJS memanfaatkan moment Hari Kartini menjadi momen penting untuk lebih menyadarkan perempuan akan bahaya kanker serviks, terlebih mereka yang sangat concern dengan kesehatan sejak muda, maka mereka akan memilih untuk waspada dan lebih baik mencegah.

Hotel Sahid Jaya Solo bersinergi dengan Budi Sehat memberikan fasilitas pemeriksaan Papsmear gratis, sekaligus sebagai wujud mendukung pemerintah, maka pemeriksaan ini gratis bagi mereka para pemegang kartu BPJS Kesehatan aktif terdaftar di kota Solo.

Tentunya juga akan tetap melakukan verifikasi peserta yang dapat ikut kegiatan ini, apakah bisa lolos untuk ikut serta pemeriksaan gratis atau tidak. Sebelum dilakukan pemeriksaan gratis, digelar Talkshow mengenai Kanker Serviks Cara Mendeteksi Dan Pencegahannya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *