Guruh Nugroho raih Predikat Man of The Year 2018

JATENGONLINE, SOLO – Solo Grand Mall (SGM), pusat perbelanjaan modern pertama di Solo menggelar kegiatan Man Of The Year sebagai bentuk penghargaan Manajemen SGM kepada kinerja karyawan terbaik dengan mengambil lokasi di Mini Atrium mall setempat.

Penghargaan yang berbentuk predikat Man Of The Year 2018 Ini diterima Guruh Nugroho dari Departemen Building Service.

Public Relations Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina S, mengungkapkan tidak hanya predikat yang di terima, peraih Man Of The Year 2018 ini juga mendapatkan 1 unit sepeda motor.

“Selain mendapatkan predikat Man Of The Year 2018, peraih predikat juga mendapatkan 1 unit sepeda motor ber merk Suzuki Nex, hal ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja karyawan yang baik selama satu di tahun 2018,” ungkapnya.

General Manager Solo Grand Mall (SGM), Bambang Sunarno menjelaskan sebelum mendapat predikat Man Of The Year karyawan Manajemen Solo Grand Mall (SGM) terlebih dahulu mengikuti proses penilaian selama 3 bulan sekali, yaitu Best Performance. Dari kandidat tersebut di pilih 1 karyawan untuk mendapatkan predikat Man Of The Year.

“Ada beberapa hal menjadi penilaian, yakni konsistensi dalam bekerja, tanggungjawab kinerja dalam satu semester seperti apa, serta keaktifan terhadap event yang diadakan perusahaan. Penilaian ini sangat ketat, karena banyak karyawan yang berusaha mendapatkan predikat tersebut,” papar Bambang.

Kegiatan ini bertujuan agar semua keryawan Manajemen SGM menjadi lebih baik lagi dalam hal pelayanan, kenyamanan khususnya kepada tenant dan customer, serta meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi dari sekarang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *