Adhiwangsa Hotel Bagikan Takjil On The Road

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, waktu tepat untuk saling berbagi. Adhiwangsa Hotel pun ikut ambil bagian di dalamnya. Ada beberapa kegiatan sosial (CSR) yang sudah di persiapkan selama bulan ramadhan oleh management.

Salah satunya adalah bagi–bagi Ta’jil on the road. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Selasa (14/5/2019), mulai pukul 17.00 WIB di perempatan Manahan. Sedikitnya 1000 takjil dibagikan, berupa bingkisan product, kolak dan es buah.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan simpatik kita kepada pengguna jalan yang sedang melintas di Jl. Adi Sucipto yang akan melaksanakan buka puasa” ujar Lisa Halim, Ass. Directore of Sales Marketing Adhiwansa Hotel.

Hanya dengan waktu 15 menit saja sudah habis terbagikan. Masyarakat pun menyambut dengan senang kegiatan bagi – bagi Takjil ini.

Kegiatan yang lain dari management Adhiwangsa Hotel adalah mengadakan bukber dengan anak panti Asuhan yang sudah dilaksanakan bersamaan dengan acara Staf Gathering pada tanggal 8 Mei 2019 lalu, kemudian bukber bersama warga sekitar.

“Semoga rangkain kegiatan Adhiwangsa selama bulan Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi sesama pada umumnya, dan bagi tamu hotel pada khususnya,” harap Lisa. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *