ERA iREA Ulang Sukses Property Expo 2019

JATENGONLINE, SOLO – “Banyak Customer yang belum bisa datang pada event kami yang pertama, kami adakan kembali,” kata Susanto, Founder ERA iREA Property ditengah persiapan acara Domestic & Overseas Property Expo 2019 di HARRIS hotel Solo. Rabu (15/5/2019)

Property Expo yang digelarnya merupakan kali kedua setelah sebelumnya pertama kali diselenggarakan bulan April kemarin di Novotel hotel Solo, sebagai apresiasi sejumlah kliennya yang meminta menggelarnya kembali.

Sementara rendahnya minat masyarakat untuk investasi properti di luar negeri dan cenderung untuk membeli properti di dalam negeri terlepas dari harga properti yang dianggap mahal dan terlalu cepat naik memberikan petunjuk positif terhadap peningkatan pasar properti dalam negeri tahun ini meskipun pertumbuhan ekonomi masih lambat.

Property Expo yang digelar pertama kali di Novotel Hotel, April kemarin

Meski demikian, kata Susanto, pilihan untuk berivestasi di luar negeri bagi sebagian masyarakat Indonesia tetap menjadi opsi menarik dengan alasan investasi yang menguntungkan dan dukungan pemerintah lokal.

The Best Property Investment untuk Domestik, Overseas, ataupun Permanent Residence. ERA iREA Property memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai cara berinvestasi di dalam dan luar negeri. Kenapa invest properti di Luar Negeri? Ada 10 kelebihan invest di Luar Negeri dan Konsultasi Gratis.

“Permanent Residence (PR) tanpa minimum stay, dan harga tanah di Melbourne hanya 9 jutaan per meter, serta property dengan ROI 9 persen buyback guarantee 150 persen,” terang Susanto.

Pada kesempatan expo tersebut pengunjung juga bisa mendapatkan PR Australia (Visa 132 & 188), Properties (Sydney, Melbourne, Perth & Brisbane).

Cara mendapatkan Green Card USA (PR) dengan menggunakan skema visa EB-5.

Bila tinggal & bekerja di 22 negara2 Uni Eropa dan bisa dapatkan visa gratis di zona Schengen (26 negara) dengan menggunakan Golden Visa Spanyol ( tidak ada minimum tinggal).

“Mau pasif income 6% sampai 20 tahun dengan membeli ruko di Luar Negeri yang sudah tersewa. Serta berkesempatan mendapatkan ROI 9% selama 5th di Gili Trawangan, salah satu kepulauan exotic di Indonesia dan dapatkan jaminan untuk membeli kembali sebesar 150%,” imbuh Lia Imelda, Prinsipal ERA iREA Solo.

Ataupun investasi di lokasi Canggu-Bali yang sangat dekat dengan Finn’s Beach Club dengan developer yang Top & terkenal didaerah Canggu.

Investasi di Bukit Bintang di Kuala Lumpur dengan pengembangan yang terintegrasi dengan berbagai macam penggunaan yang terkoneksi langsung dengan LRT/Monorail

“Investasi di lokasi CBD yang sangat dekat dengan MRT Singapore, hanya 1 km dari MRT Singapore dengan 1/4 harga properti di Spore dengan pajak NOL untuk pembeli. Masih banyak lagi investasi menarik lainnya di negara-negara lain didunia,” pungkas Lia.

Penasaran ? Konfirmasi Kedatangan Silakan Hubungi : 0851-0818-1818. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *