Investasi di Forest City Sangat Prospektif

ERA iREA Property saat menggelar acara Domestic & Overseas Property Expo  2019, di HARRIS Hotel Solo. Rabu (15/5/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Pengembang proyek kota baru Forest City, mulai menawarkan megaproyek Johor Bahru, Malaysia tersebut kepada kalangan konsumen di Indonesia. Pasalnya, daya beli konsumen Indonesia dinilai sangat potensial.

Saat ini sudah ada beberapa konsumen dari Indonesia yang membeli unit hunian di proyek ini. Diprediksi peminat pun terus meningkat, untuk tujuan investasi yang menjanjikan keuntungan.

Letak yang strategis di Selat Johor, perbatasan antara Singapura dan Malaysia. Hanya 2 Km atau 10 menit dari Singapura – Malaysia Second Link. Kota modern masa depan dengan harga terjangkau menjadi alasan utama konsumen memilih investasi disini.

Founder ERA iREA Property, Susanto mengatakan, untuk memberikan pemahaman yang lebih baik bagi konsumen di Solo dan sekitarnya, pihaknya menggelar “Investor Gathering Forest City” di Orient lnternational Restaurant Jl. Slamet Riyadi Solo, Kamis (16/5/2019), jam 18:00 sampai selesai.

Seminar Prospec Investasi Terbaik 2019.
Bagaimana menentukan arah investasi yang bijak dan tepat dalam tahun politik 2019

“Dalam acara ini, konsumen bisa mengenal lebih dalam sekaligus mengetahui tentang prospek investasi yang ditawarkan proyek Forest City,” kata Susanto. Rabu (15/5/2019)

Mengapa Ekspansi bisnis ke luar negeri, memilih konsep hunian terbaik untuk masa depan, dengan merencanakan masa depan terbaik untuk anak cucu, serta pensiun di rumah idaman dengan lingkungan super nyaman dan hijau.

Saatnya berinvestasi properti overseas, saatnya Johor Bahru Malaysia menjadi alternatif pilihan bijak, Forest City merupakan perwujudan dari green city yang memiliki fokus utama dalam pengembangan kawasan ramah lingkungan, dengan lokasi yang strategis.

Beda Beli Properti di Malaysia dengan Indonesia, Karena di negeri jiran ini tidak seperti negeri kita. Pajak properti hanya dipungut dari keuntungannya saja. Real Property Gains Tax (RPGT). Tertarik ? Untuk konfirmasi kehadiran, hubungi : 0851-0818-1818. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *