Yuk, Ngabuburit Bersama Nufi Wardana di Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Gelaran Romansa Sore kembali hadir dengan nuansa ramadhan. Kehadiran penyanyi asal Jogja Nufi Wardhana akan menjadi bintang acara bertajuk “ Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana “.

Acara ini dipastikan akan menghibur kalangan milenial pada, Jumat 17 Mei 2019 bertempat di Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 15.30 wib – selesai. Sembari menunggu buka puasa Nufi akan membawa pengunjung menikmati cover version dari lagu – lagu penyanyi Indonesia.

Nufi Julian Wardhana, penyanyi bergaya nyentrik asal kota Yogyakarta yang dikenal dengan single singer popnya, kini kian melambung namanya lewat tembang-tembang bergenre populer yang tersebar di dunia maya melalui channel Youtube. Tembang berjudul Mengukir Nama adalah single terbarunya yang merupakan proses perjalanan bermusiknya selama ini hingga dikenal luas.

Menjelang akhir tahun 2018 kemarin melalui platform digital Nufi sudah merilis lagu sendiri berjudul 1600 Km. Lagu yang bercerita tentang Hubungan Asmara Jarak disuguhkan dengan musik akustik asik full band dan lirik puitis yang bisa dipahami oleh khalayak.

Konsep Music for Healing yang diusung oleh Nufi pun menjadi serasa tepat dengan segala curahan jiwa Nufi pada cerita yang dikisahkan dalam nada yang dinyanyikan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kemasan acara yang akan digelar nanti kental dengan nuansa ramadhan dimana para pengunjung bisa menikmati hidangan takjil atau berbuka puasa bersama Nufi Wardhana.

Acara ini akan dipandu oleh MC Nico Candra. Para tamu bisa menikmati dengan Paket Takjil Rp 50.000,- dan Paket Buka Puasa seharga Rp 100.000.- Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi Natalia (081226061885) atau Hana ( 081226884828). (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *