KSPH Buka Puasa Bersama Anak Yatim & Pengemudi Becak

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Suci Ramadhan bulan yang tepat untuk menjadi momen berkumpulnya teman, keluarga, dan seluruh kerabat. Selama sebulan penuh, umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa menahan lapar, haus dan tentunya emosi.

Setelah berpuasa seharian, momen buka puasa menjadi sangat berarti dan bermakna, tak heran jika dimanfaatkan oleh sebagian besar orang sebagai tempat berbagi kepedulian kepada sesamanya, lingkungan sekitar, terutama untuk orang–orang yang membutuhkan.

Bekerjasama dengan Sahid Tour Umrah & Haji, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH)menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan Aisyiah Putri Kadipiro Solo, serta para penggemudi becak yang biasa mangkal di depan hotel, Jum’at (17/5/2019). Sedikitnya ada 50 anak yatim piatu dan 20 pengemudi becak turut di acara tersebut.

Di awali tausyiah oleh ustad Agus Muhaimin, dilanjutkan buka puasa bersama dan pembagian Sembako dan Santunan yang diberikan langsung oleh General Manager Sendang Kusumastuti dan Hari Prakoso selaku Direktur Sahid Tour Haji dan Umroh.

“Kegiatan ini bertujuan membagi berkah juga meningkatkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan, serta sebagai wujud syukur Kusuma Sahid Prince Hotel,” kata Sendang Kusumastuti.

“Sebelumnya pada Jumat (10/5/2019) KSPH juga telah membagikan 1000 ta’jil bagi warga yang melintas di depan hotel,” tambah Tia Kristyanti, Marcomm Manager KSPH Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *