Sunan Hotel Solo Gelar ‘Nguber Dhuafa’

JATENGONLINE, SOLO – Dibuulan suci ramadhan, The Sunan Hotel Solo mengajak anak yatim ngabuburit dengan naik Bus Tingkat Wisata Mayapada. Sebanyak 30 anak yatim dari Pondok Pesantren Aitam Surakarta yang beralamat di Jl. Solo Semarang km 4.2 Kalangan Ngasem Colomadu diajak berwisata naik bus tingkat keliling kota. Selain wisata dengan naik bus tingkat, mereka juga diajak untuk mengunjungi museum dan menonton konser musik.

Acara “Nguber Dhuafa“ Ngabuburit Bersama Kaum Dhuafa digelar Jumat (17/5/2019) mulai pukul 13.30 wib – selesai. Peserta city tour yang terdiri dari 30 anak yatim ini berangkat dari The Sunan Hotel Solo kearah D’Tjolomadoe, berwisata sejarah ke Museum Batik Danar Hadi kemudian kembali ke The Sunan Hotel untuk menonton pertunjukan musik Romansa Sore feat Nufi Wardhana.

Acara diakhiri dengan buka bersama dimana pada kesempatan tersebut manajemen The Sunan Hotel Solo juga menyerahkan santunan kepada anak yatim.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya sekedar mengajak anak yatim untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga untuk memberikan wawasan ilmu pengetahuan yang bermanfaat dengan mengenalkan museum & obyek wisata kota Solo.

“Ngabuburit ini akan memberikan pengalaman positif dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anak yatim yang terlibat.” tuturnya.

Kegiatan Ngabuburit bersama Dhuafa ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di The Sunan Hotel Solo menyambut bulan suci Ramadhan. Sebelumnya The Sunan Hotel Solo juga melakukan aktivitas ramadhan seperti pengajian internal, santunan kepada anak yatim, taraweh keliling (tarling) & pembagian zakat ke warga sekitar. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *