Buka Puasa di Ataya Hotel Bebas Berenang

Nuansa berbeda paket buka puasa Ataya Hotel

JATENGONLINE, BOYOLALI – Ramadhan menjadi momen penting pelaku perhotelan untuk menggenjot revenue dan perolehannya dengan mengoptimalkan fasilitas yang dimilikinya, seperti yang dilakukan Ataya Hotel, salah satu hotel di wilayah satelit Boyolali.

Menggelar aneka promo di Bulan Ramadan 2019. Hotel yang kini semakin dikenal masyarakat luas karena lokasinya di dekat Bandara Adi Sumarmo dan konsep hotel bernuansa floral and garden ini menawarkan berbuka puasa hemat, plus berenang gratis.

General Manager Ataya Hotel Boyolali, Supriyono mengatakan, di paket ramadhan kali ini, memiiki venue baru yakni kolam renang, sehingga aktivitas buka puasa digelar di tempat ini.

“Ataya hotel menyediakan tempat buka bersama bersama kerabat teman dan saudara dengan venue indah dan menu nikmat lezat. Paket Iftar Ramadan bebas berenang,” katanya.

Pihak manajemen hotel sengaja menyiapkan paket istimewa ini teruntuk pelanggan yang hendak menunggu berbuka puasa, namun diisi dengan aktivitas positif seperti, mainan tradisional di sekitar area pool (kolam renang), atau berolaharga berenang.

“Nuansa menginap di Ataya hotel berbeda dengan hotel di Kota Solo dan Boyolali, kami memiliki konsep yang kuat pada floral and garden hotel,” tuturnya.

Untuk Paket Iftar Ramadhan dipatok Rp. 49,999 per pax mencakup menu prasmanan, ta’jil, bebas berenang, bisa menikmati aneka mainan tradisional, venue bisa di area pool atau di restoran dengan ketentuan pemesanan minimal 30 pax.

Untuk Promo Kamar Ramadhan dibandrol Rp 321,000 net per kamar per malam sudah termasuk Superior Room, ta’Jil untuk 2 pax, Sahur atau Breakfast untuk 2 pax dan berlaku pada periode 5 – 31 Mei 2019.

Ditambahkan Massaputra Marketing Manager Ataya Hotel, pihaknya juga menawarkan Paket Halal Bihalal mulai dari Rp 100,000 net per pax sudah termasuk menu Prasmanan, Venue, Standar Sound Sistem dan doorprize.

“Promo ini berlaku untuk periode 8 – 30 Juni 2019 dengan pemesanan minimal 50 pax,” katanya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: