Candi Elektronik : Tetep Harga Remuk

JATENGONLINE, SOLO – Candi Elektronik Solo, kembali menggelar event Candi THR 2019 (Tetep Harga Remuk), mulai 17 – 26 Mei 2019. Dengan menggandeng The Park Mall Solo Baru dan didukung oleh brand-brand Produk Elektronik ternama, event pameran selama 10 hari ini mengambil momen Ramadhan 2019.

Candi THR 2019 menjadi salah satu program eksibition guna meningkatkan penjualan elektronik sekaligus menempatkan Candi Elektronik sebagai Top of Mind di benak masyarakat se eks-karesidenan Surakarta dan sekitarnya.

Founder & CEO Candi Elektronik Solo, Adrian Ayat Santiko menyampaikan, optimisnya terhadap pasar elektronik paska Pemilu serentak, mengingat peristiwa penting tersebut telah berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Candi Elektronik optimis akan mencatatkan pertumbuhan lebih dari 10% di tahun 2019 ini. Terbukti di kwartal pertama ini kita mengalami pertumbuhan 18% dalam periode yang sama dibanding tahun 2018 lalu,” ujar Ardian. Senin (20/5/2019)

Pada pameran ini pihaknya, menggandeng 18 vendor produk – produk Elektronik terbesar dan terkemuka, antara lain Samsung, Sharp, LG, Panaconic, Aqua, Midea, Polytron, TCL, Electrolux, GEA, Philips, Gree, Daikin, Rinnai, Miyako, Cosmos, serta untuk produk-produk HP ada Samsunga, Oppo dan VIivo, dengan penawaran menarik berupa cash back hingga 10 Juta Rupiah.

Sedangkan untuk pembelian Lemari Es Side by Side / Multidoor berhadiah LED 32”, Pembelian Lemari Es Big Reff gratis Pure It, Beli TV 32 – 55” gratis Bracket, Beli TV LED 55” – 75” gratis Handphone, Beli AC gratis pemasangan, Pembelian Mesin Cuci Front Loading berhadiah Magic Com, dan pembelian Mesin Cuci Top Loading berhadiah Setrika.

“Pada pameran Candi THR 2019 ini Candi Elektronik menghadirkan warna baru dengan hadirnya produk GEA Getra yang akan menampilkan demo produk secara realita dengan menghadirkan Cheff lokal, berupa demonstrasi pembuatan roti, ice cream, coklat yang langsung dapat dinikmati oleh pengunjung,” jelas Ardian lagi.

Selama 10 hari akan diadakan pengundian Hadiah Harian untuk mendapatkan 10 LED TV 29”, 10 Magic Com dan 10 Setrika. Hadiah Grand Prize yang akan diundi di akhir pameran, dengan hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor Matic.

“Tak hanya itu, penawaran spesial hasil Kerjasama Candi Elektronik dengan Bank BCA untuk para pengguna kartu kredit BCA Card berupa cicilan 0% dan cash back senilai up to 1 Juta Rupiah untuk transaksi senilai minimal 5 Juta Rupiah,” imbuhnya.

“Kami berharap Konsumen dapat menikmati Ramadhan dan Lebaran tahun ini dengan produk produk elektronik terbaru, dengan berbelanja kebutuhan barang barang elektronik dalam program Candi THR 2019 dan menikmati persembahan promo maupun undian menarik dari Candi Elektronik bersama keluarga dan orang-orang tercinta,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: