Kopi Mas Raden Buka Gerai di Mal

JATENGONLINE, SOLO BARU – Tradisi minum kopi bukan hanya disukai oleh orang tua saja, namun anak-anak muda pun mulai memasukkan tradisi “ngopi” ini dalam aktivitas favoritnya dan sebagai salah satu Lifestyle.

Bertolak dari hal tersebut Deril Juniar mencoba mengkombinasikan Lifestyle minum kopi dengan tradisi dengan menghadirkan gerai kopi yang diberi nama “ Kopi Mas Raden” di The Park Mall Solobaru.

Mengangkat beragam komoditas kopi khas Nusantara antara lain Kopi Toraja, Kopi Aceh, Kopi Papua dan beragam kopi Nusantara , Kopi Mas Raden hadir dengan konsep Specialty Coffee. Dimana specialty coffee tidak hanya mendeskripsikan minuman kopi yang terasa special saja. Melainkan lebih dari itu, kopi specialty mendeskripsikan bagaimana kopi tersebut ditanam, diproses pasca panen kemudian diracik menjadi minuman kopi yang spesial.

Ada empat varian kopi unggulan dari Kopi Mas Raden yang dapat dinikmati oleh pengungung yaitu Kopi Raden Kanjeng Papi, Kopi Raden Kanjeng Mami, Kopi Raden Ajeng dan Kopi Raden Mas. Sedangkan untuk produk olahan kopi yang paling digemari oleh pengunjung yaitu expreso, orange sama honey blue.

Resmi beroperasional mulai 17 Mei 2019, pengunjung dapat menikmati beragam olahan Kopi Mas Raden yang berlokasi di Centralpark, The Park Mall Solo.

“Ini adalah Gerai pertama Kopi Mas Raden hadir di mall, dimana kami ingin lebih dekat dengan loyal customer kami serta memberikan kemudahan bagi customer yang ingin menikmati beragam produk Kopi Mas Raden,” terang Deril selaku Owner dari Kopi Mas Raden.

Selama soft opening Kopi Mas Raden menawarkan beragam promo menarik diantara setiap pembelian berapapun produk dari Kopi Mas Raden pengunjung akan mendapatkan Free Voucher Kopi Kanjeng Papi atau Voucher potongan 10%. Untuk menambah kenyamanan, disediakan fasilitas Free WIFI dan smoking area. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: