Red Planet Gelar Sahur On The Road

JATENGONLINE, SOLO – Dibulan suci Ramadhan, Red Planet Solo berbagi dengan sesama dengan mengadakan kegiatan“Sahur on the road”, total 55 dus makanan untuk sahur dibagikan sepanjang Jl Slamet Riyadi, Pasar Legi, PasarGede, Pasar Kembang hingga berkeliling kota Solo.

Regional Director Sales & Marketing Red Planet Hotels, Binaryati Sembiring mengatakan, bahwa aksi ini menjadi salah satu aktivitas CSR hotel yang selalu dilakukan di setiap tahun.

“Seluruh staff pun terlibat dalam aksi berbagi selama bulan Ramadhan. Juga selama bulan Ramadhan, Red Planet Hotel Indonesia memberikan Gratis Ta’jil bagi semua tamu yang menginap,” terang Binaryati. Senin (20/5/2019)

Ditambah juga, katanya, dengan adanya kode promo RMDNRPI yang memberikan diskon 15% dengan melakukan pemesanan langsung pada laman situs redplanethotels.com atau melalui aplikasi Red Planet.

Kode promo berlaku mulai 8–31 Mei 2019. Diskon tambahan 10% secara otomatis termasuk apabila tamu bergabung menjadi anggota REMEMBERED yang dapat di daftar secara gratis di laman situs Red Planet.

Di samping juga mempunyai Loyalti Program “Remembered” dimana setiap pelanggan akan mendapat spesial diskon 10% untuk setiap booking di seluruh Red Planet Hotels ditambah apresiasi apabila member pesan pada bulan kelahirannya akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15%, dan juga beragam program-program promo menarik!

Red Planet saat ini mengoperasikan 5 hotel di Jepang dengan 2 hotel lainnya sedang dibangun,dan 5 hotel lainnya dalam tahap perencanaan. Rencana pengembangan jumlah hotel yang beroperasi di bawahbrand Red Planet Hotels di Asia menjadi 44 dalam waktu dua tahun mendatang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: