De Tjolomadoe Titik Spesial Mudik Balik Bareng Honda di Solo

Pemudik saat tiba di spesial titik tujuan yakni de Tjolomadoe, sebagai lanskap baru kota Solo yang kental dengan nilai sejarah. Disuguhi beragam fasilitas menarik. Jumat (31/5/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H kembali digelar untuk mengantarkan sebanyak 2.530 konsumen setia Honda mudik kekampung halaman dengan cara yang aman dan nyaman agar dapat bersilaturahim dengan keluarga.

Mereka cukup membayar Rp 150.000, para pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor. Selain itu, mereka juga mendapatkan asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi untuk sebelum dan selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan, serta tidak ketinggalan paket hadiah menarik dari sponsor.


Pemudik saat mengambil motor mereka di titik tujuan spesial yakni de Tjolomadoe, Jumat (31/5/2019)

Yang paling ditunggu-tunggu oleh pemudik, yaitu beragam undian dengan hadiah utama Sepeda Motor Honda BeAT, perangkatelektronik, dan hadiah lainnya.

Demi memastikan keselamatan pemudik, pesan keselamatan berkendara secara aktif diberikandengan kemasan yang ringan dan mudah dipahami melalui kampanye #Cari_Aman.

Sosialisasi keselamatan berkendara ini disampaikan sejak pendaftaran awal MBBH dengan mengingatkan jumlah orang dan kapasitas barang yang diperbolehkan untuk setiap sepeda motor, serta kelengkapan berkendara yang harus dibawa untuk digunakan di kampung halaman.


Pemudik saat tiba di spesial titik tujuan yakni de Tjolomadoe, sebagai lanskap baru kota Solo yang kental dengan nilai sejarah. Disuguhi beragam fasilitas menarik. Jumat (31/5/2019)

Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng mendukung penuh kegiatan MBBH yang sudah menjadi tradisi dan ditunggu-tunggu oleh konsumen setia Honda dengan peminat pemudik dengan tujuan Solo yang selalu bertambah dari tahun ke tahun.

“Tahun ini spesial titik tujuan di de Tjolomadoe, sebagai lanskap baru kota Solo yang kental dengan nilai sejarah. Jadi sudah mudiknya aman dan nyaman bersama Honda, sampai di Solo langsung disuguhi dengan lokasi wisata yang menarik,” papar Ronaldo saat ditemui di titik tujuan Solo dalam kegiatan Mudik Bareng Honda 2019. Jumat(31/5/2019) (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: